Rahasia Damage Eula Genshin Impact Pure Psychic Hero

Rahasia Damage Eula Genshin Impact Pure Psychic Hero

Penasaran tentang karakter baru yang dipromosikan pada game Genshin Impact? Ternyata begini loh rahasia damage Eula Genshin Impact yang sedang hits diperbincangkan tersebut.

Para pemain Genshin Impact yang sering bermain pasti tahu ada banyak banner gacha yang akan selalu diupdate secara berkala.

Ada banyak karakter bintang 5 yang diunggulkan di setiap banner update. Karakter ini nantinya bisa didapatkan oleh pemain jika melakukan permohonan atau wish.

Nah, jika kamu mendapatkan karakter yang ada di banner tentunya menjadi suatu keunggulan dan keberuntungan tersendiri.

Nah, banner sekaramg menampilkan salah satu karakter ciamik di Genshin Impact yakni Eula. Bagaimana sih rahasia damage Eula ini? Apakah sangat GG? Mari kita bahas ulasannya di bawah ini.

Ini Dia Rahasia Damage Eula Genshin Impact!

Eula memiliki senjata bernama Claymore Signature dan tentu saja senjata ini memberikan dmg physc. Eula sendiri juga merupakan salah satu karakter yang benar-benar physc.

Jadi semakin penasaran bukan bagaimana saja dmg yang bisa diberikan oleh karakter rate up Genshin Impact kali ini? Beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Eula adalah:

  • Kamu harus tahu tentang basic attack yang dimiliki oleh karakter ini. Akan ada dua damage sekaligus yang dihasilkan setelah serangan ketiga dan kelima. Namun, untuk damage charged dan plunging attack tetap sama dengan karakter yang lainnya.
  • Icetide Vortek yang merupakan serangan tebasan dengan tambahan damage efek cyro. Jika mengenai musuh sebanyak 2 kali maka akan mengaktifkan Grimheart. 
  • Ketika Eula meluncurkan serangan Cyro maka akan diikuti oleh Lightfall sword. Lightfall Sword ini akan aktif selama 7 detik.
  • Kamu akan mendapatkan sebanyak 627.4% damage untuk level 8 ultimate.
  • Kamu bisa menambah damage jika meningkatkan level konstelasi. Jika level ini sudah mencapai level 4 maka damage akan meningkat sebanyak 25%.
  • Kamu juga bisa mengaktifkan 30% damage tambahan dengan aktifnya skill E.

Nah, itu tadi beberapa fakta tentang damage Eula salah satu karakter rate up yang sedang dicari banyak orang. Bagaimana? Apakah termasuk salah satu karakter yang sedang kamu incar juga?