Sosmed  

Ternyata Inilah Arti Kata SUS di TikTok yang Viral

Arti Kata SUS di TikTok

Hayo, siapa nih yang akhir-akhir ini bingung dengan video FYP TikTok yang penuh dengan kata SUS? Ternyata, ini dia loh maknanya!

Bagi kamu penggemar setia TikTok, pasti sudah tahu akan video yang berisikan kata SUS, bukan? Mirisnya, akhir-akhir ini isi FYP TikTok itu semua, loh!

Padahal kamu yang berusaha mencari di kolom komentar juga tidak berhasil menemukan apa-apa bukan? Sebenarnya, apa sih makna kata SUS ini?

Kenapa seringkali muncul dengan video-video yang aneh? Muka yang berubah menjadi alien lah, apa coba hubungannya? Nah, daripada kamu dihantui rasa penasaran, yuk sama-sama kita bahas.

Arti Kata SUS Di TikTok

Nah, daripada kamu malah ikut-ikutan trend namun tidak tahu maknanya, lebih baik cari tahu terlebih dahulu, kan?

Sebab, tak jarang juga loh konten kreator TikTok sembarangan membuat video tanpa tahu maknanya. Walaupun memang ada banyak yang selalu ikut trend tanpa tahu maknanya sih.

Tapi, sebisa mungkin kamu jangan ikut-ikutan ya. Kata SUS ini bermakna suspicious yakni mencurigakan atau dicurigai.

Bahkan, kata ini juga mengarah kepada suspect alias tersangka. Apakah kamu ingat game viral Among Us? Bukankah kamu diwajibkan mencari sang Impostor diantara semua peserta?

Atau kamu diharapkan mencari sang tersangka atau si SUS. Nah, jika kamu ditunjuk sebagai sang SUS maka bisa jadi kamu tersingkirkan.

Sebenarnya walaupun kamu impostor, kamu tidak boleh sampai ketahuan loh. Sebab, peranan impostor tetap stay cool dan tidak dicurigai hingga semua crewmate terbunuh.

Baca juga:

Penggunaan Kata SUS Di TikTok

Nah, bagaimana dengan penggunaan kata SUS di TikTok bagaimana? 

  • Sepertinya dia sih SuS nya
  • Tingkah lakunya SUS banget ya?
  • Pastilah dia yang SUS

Masih banyak sih cara menggunakan kata SUS ini. Bahkan di TikTok sendiri kamu bisa membuat sebuah video dengan beragam cara agar terlihat SUS.

Kebanyakan menggunakan kata-kata yang hurufnya dikurangi hingga tinggal SU saja. Bagaimana? Bisakah kamu berkreasi dan membuat video unik dengan kata SUS ini? Kuy cobain. Siapa tau jadi FYP di TikTok.