Sosmed  

Permen Viral TikTok, Ternyata Ini Nama dan Harganya!

Permen Viral TikTok

Sudah pada tahu belum trend yang sedang heboh tentang permen jadul yang ramai dibahas di TikTok? Ternyata ini loh nama dan kisaran harga permen viral TikTok tersebut!

Bukan hal yang aneh jika setiap hari ada saja hal yang mendadak trending di TikTok. Sebab kita sendiri sudah mengetahui banyaknya pengguna TikTok yang menyebabkan ada berbagai jenis video yang bakalan viral.

Misalnya saja akhir-akhir ini banyak yang mendadak mencoba lagi permen jadul. Tapi apakah kamu sudah mengetahui permen apa sih permen tersebut? Jika belum maka kita akan membahasnya kali ini.

Permen Viral Di TikTok

Permen yang mungkin dinamai sebagai permen lipstik oleh sebagian orang ini adalah permen jadul. Mungkin kamu hanya mengenal permen ini sebagai permen lipstick saja.

Padahal, nama sebenarnya dari permen ini adalah permen pushpop. Peen ini sendiri memiliki banyak varian loh. Jika kamu belum mengetahuinya, berikut varian permen Pushpop, yaitu:

  • Rasa Cola : ini adalah varian permen yang biasa dinikmati oleh orang dewasa sebab memiliki rasa soda yang pekat.
  • Rasa Jeruk : sesuai dengan rasanya, kemasan permen ini berwarna orange loh.
  • Rasa Leci : jika kamu menyukai buah leci maka varian yang satu ini patut dipertinbangkan. Warna permennya putih dan dikemas dengan bungkus berwarna merah.
  • Rasa Strawberry : permen ini disukai banyak kalangan. Apalagi dengan warna merah menyala yang bisa menimbulkan efek lipstik bagi penggunanya. 

Pantas saja permen ini mendadak viral, ya! Walaupun dikategorikan jadul, varian rasa beragam membuat orang-orang menyukainya.

Belum lagi harganya yang tergolong terjangkau. Mau tahu berapa harganya? Yuk disimak lagi pembahasan mimin di bawah ini.

Baca juga:

Berapa Harga Permen Pushpop Yang Mendadak Viral Di TikTok?

Setelah tahu namanya, kamu juga pasti penasaran akan harganya, kan? Nah, untuk masalah harga kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau kok.

Permen ini bisa dibeli dengan kisaran harga 4.000 hingga 9.000. Dimana kamu bisa membelinya? Kamu bisa menemukannya di e-commerce atau di warung-warung kok!

Nah, bagaimana? Sudah terjawab rasa penasaran akan permen virak di TikTok ini, kan?