Apa Arti Kata N Word di TikTok? Berikut Maknanya

  • Bagikan
Arti Kata N Word di TikTok

Sering melihat dan mendengar N word di TikTok, apa sih maknanya? Yuk simak informasi tentang arti kata tersebut dan maksudnya.

Ada banyak sekali istilah dan fitur yang mungkin pengguna yang masih lama belum mengetahuinya. Seperti pembahasan kali ini tentang N word di TikTok.

Sebab, kamu sebagai salah satu pengguna juga harus tahu apa istilah penting baik yang sering digunakan atau sedikit jarang digunakan.

Supaya, jika banyak yang membicarakannya kamu sudah tidak bingung lagi. Apalagi jika berhubungan dengan media sosial yang sudah jelas digunakan oleh berbagai negara.

Pasti terkadang istilah tersebut datang dari bahasa-bahasa asing yang kemungkinan baru kamu dengar.

Jika kamu sudah mengetahuinya bukankah kamu bisa belajar sambil bermain dengan media sosial? Bersosialisasi secara langsung itu menyenangkan, loh.

Cobain deh kalau tidak percaya. Jadi, kembali lagi ke pembahasan kita tentang makna N word di TikTok. Apa sih maknanya?

Arti N Word di TikTok

Jika kamu belum mengetahui apa itu N word maka kali ini mimin akan membantu memberi tahukan maknanya. N word sendiri adalah : Nigger alias Nigga. Tahu orang Negro, bukan? Nah, Nigga atau Nigger ini adalah julukan untuk orang negro yang berkulit hitam.

Sebenarnya, makna dari kata ini lebih cenderung ke konotasi negatif. Sebab, di negara asalnya alias Amerika, N Word ini akan membuat ujaran kebencian akibat rasis yang ditujukan. Namun, jangan salah.

Walaupun lebih mengarah ke konotasi negatif. N word ini sebenarnya bisa atau biasa digunakan sesuai dengan konteksnya loh.

Misalnya untuk orang Amerika-Afrika sendiri. Jika mereka menggunakan N word pada kerabat atau teman dekat malah bermakna kata sapaan biasa.

Misalnya seperti bro, sis, ngab dan sebagainya. Sayangnya, sebagian orang asing tidak suka dipanggil dengan sebutan N word ini.

Baca juga:

Apalagi jika memang mereka berkulit hitam. Ya, tahu sendiri lah ya. Nanti malah dituding rasis.

Nah demikian makna N word di TikTok dan penjelasannya. Jadi, kamu sebenarnya boleh-boleh saja mengikuti trend dan menggunakanya. Hanya saja, harus pada konteks dan situasi yang tepat ya!

  • Bagikan