Sosmed  

Template Celengan Target TikTok, Begini Cara Membuatnya

Template Celengan Target TikTok

Apa kamu termasuk orang yang tertarik dengan video TikTok yang mengulas tentang tabungan tertarget ini? Jika iya, maka gunakan template celengan target TikTok di bawah ini yok!

Ada banyak loh jenis video yang trending di kategori FYP. Salah satunya adalah video tentang cara menabung yang unik. Kenapa mimin bilang unik? Karena kamu akan diajak menabung dengan sebuah tujuan atau target yang jelas.

Misalnya dalam jangka waktu tertentu kamu harus menabung dengan jumlah uang yangduttapkan untuk membeli motor baru misalnya.

Nah nantinya target menabung kamu akan lebih termotivasi, kan? Untuk itulah kali ini mimin akan membagikan template celengan target TikTok yang viral itu, loh!

Template Celengan Target TikTok Viral

Bagi kamu yang juga ingin menghasilkan uang dari tabungan dengan cara yang viral di TikTok maka harus benar-benar memulainya dengan benar. Misalnya saja dengan mendownload dan menggunakan template celengan target ini.

Dengan menampilkan dan memajang foto atau gambaran target kamu akan tetap terpacu dan menjadi alasan pengingat setiap hari. Karena kita ketahui bersama bahwasanya keinginan dan niat seseorang cenderung turun naik.

Nah, jika kamu selalu melihat apa target dan kemauan kamu untuk mendapatkan hasil tabungan ini, maka kamu akan berusaha terus menerus. 

Setidaknya, ketika semangat menabung kamu kian menurun, foto gambaran target ini bisa memotivasi semangat kamu lagi kedepannya. Untuk bisa menggunakan template ini, tentu kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Dimana kamu bisa mendapatkannya? Ini link template celengan target yang sudah mimin siapkan https://drive.google.com/file/d/1Yb_u7CJPRm3pPmWRoYDd8_pUee_Lft37/view?usp=sharing.

Cara Buat Template Celengan Manual

Selain mengandalkan template celengan yang sudah mimin sediakan linknya di atas, kamu juga bisa kok membuat celengan target 2 juta atau dengan nominal lainnya secara manual, caranya adalah:

  1. Siapkan celengan, terserah ingin bentuk celengan apa saja.
  2. Gambarkan desain celengan target sesuai dengan keinginanmu, baik dengan angka, tulisan atau bahkan foto.
  3. Setelah desainnya jadi maka kamu tinggal print saja hasilnya kemudian tempelkan pada bagian tabungan tersebut

Mudahkan? Selanjutnya kamu hanya perlu memulai aksi menabung dan niatkan terus untuk bisa mengejar target yang kamu persiapkan. Semoga kamu juga bisa berhasil dengan cara template celengan target TikTok viral ini ya!