FF Collab Sama BTS Apakah Benar? Ini Faktanya

FF Collab Sama BTS

Beredar kabar tentang FF akan collab dengan BTS, benarkah? Ternyata begini informasi yang benar tentang berita tersebut, loh!

Apakah kamu tahu tentang BTS? Itu loh salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan. Sedangkan FF sendiri memang banyak melakukan kolaborasi dengan para tokoh ternama dan juga tokoh animasi.

Namun, benarkah kabar akan kolaborasi antara FF dan BTS ini? Jika kabar ini benar, tentu akan menghasilkan combo yang keren, bukan?

Ditambah lagi dengan para Army (sebutan penggemar BTS) ada di mana-mana. Makin seru pastinya!

Kabar Free Fire Collab Dengan BTS

Mimin juga belum tahu pasti dari mana kabar tentang kolaborasi FF ini terjadi. Yang pasti, FF memang sudah sangat sering melakukan kolaborasi yang menghasilkan combo epik.

Namun sayangnya, tidak jarang juga ada banyak kabar palsu tentang kolaborasi yang akan dilakukan oleh FF ini. Jika mimin duga, pastilah kabar tentang kolaborasi ini banyak disuarakan oleh penggemar tokoh tertentu yang bermain FF.

Seperti Army yang bermain FF pasti sangat senang jika impian mereka terkabul. Dimana ada skin, karakter atau bundle yang berkaitan dengan BTS di FF.

Namun, akankah berita ini menjadi kenyataan? Atau hanya sebatas impian saja? Sayangnya, berita akan kolaborasi yang akan dilakukan oleh FF dengan BTS ini tidak benar adanya.

Sebab, belum ada pengumuman resmi dari pihak Garena akan kerjasama dengan boyband Korsel tersebut. Jadi, hanya hoax? Ya, untuk sekarang ini tentu mimin akan menyatakan ini adalah hoax semata.

Baca juga:

Kapan Waktu Kolaborasi Antara BTS dan FF Akan Diresmikan?

Untuk sementara, belum ada kemungkinan akan kolaborasi ini dinyatakan oleh pihak Garena. Jadi, kemungkinan berita ini hanyalah keinginan pemain dan penggemar BTS saja.

Sebab, sejauh informasi yang coba mimin cari, pihak FF belum ada melontarkan keinginan terkait kolaborasi ini. Agar kamu tidak tertipu akan kabar hoax, lebih baik kamu mencari tahu informasi dari pihak Garena secara langsung ya.

Kamu bisa mencari tahu informasi melalui media sosial seperti instagram resmi Garena atau Garena Indonesia. Atau, kami akan tetap memberikan update seputar berita FF kok. Jadi, jangan lupa berkunjung terus ke TeknoDila ya!