Paleolithic Bundle Free Fire, Kode Redeem Buruan di Klaim!

Paleolithic Bundle Free Fire

Ada kode redeem untuk bundle keren FF loh guys. Cobain deh, kamu bakalan dapatkan bundle keren Paleolithic berikut ini, kuy disimak!

Sebagai salah satu game yang memiliki banyak penggemar, sudah bukan hal yang asing lagi jika game ini menyediakan banyak bundle.

Baik itu bundle berbayar maupun bundle gratisan yang biasa didapatkan saat event-event tertentu. Nah, kali ini mimin akan membahas sebuah bundle yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kode redeem.

Jarang-jarang loh kan, jika kamu bisa mendapatkan bundle FF kan? Apalagi tanpa harus menghabiskan diamond yang pastinya harus dibeli dengan sejumlah uang. Seperti apa sih bundlenya? Dan mana dia kode redeem nya? Yuk disimak!

Bundle Paleolithic Free Fire

Jika kamu belum tahu bagaimana gambaran dari bundle ini, maka bayangkan saja suku Indian Amerika. Sebab, bundle ini sekilas memang menyerupai gambaran suku tersebut.

Didominasi warna coklat yang membuat tampilan etniknya menjadi sangat kental. Jadi, kamu juga akan semangat untuk bermain dan menjadi pemenang ala-ala kekuatan suku Indian Amerika.

Cara Mendapatkan Bundle Paleolithic FF

Jika kamu tertarik untuk menggunakan bundle ini saat berperang, tentu kamu membutuhkan cara mendapatkannya.

Berita baiknya, kamu bisa mendapatkan bundle ini dengan langsung menggunakan kode redeem yang bisa diakses langsung di situs resmi milik Garena. Tata caranya adalah:

  1. Pertama-tama kamu harus masuk terlebih dahulu ke situs resmi FF di https://reward.ff.garena.com/
  2. Kemudian silahkan login menggunakan akun FF kamu.
  3. Kemudian ambil bundle ini dengan paste kode redeem FF7MUY4ME6SC.
  4. Setelah selesai lalu kamu langsung konfirmasi dan bundle tersebut secara otomatis akan ditambahkan ke akun FF kamu.

Baca juga:

Untuk langsung menggunakan bundle ini juga sangat mudah kok. Caranya adalah:

  1. Login ke akun FF kamu dengan membuka aplikasi tersebut.
  2. Buka Vault.
  3. Kemudian cari bagian Fashion.
  4. Kemudian sesuaikan set bundle dengan yang ingin kamu gunakan. Setelah itu mulailah bermain menggunakan bundle tersebut.

Dengan ini, kamu bisa bermain sembari memamerkan bundle baru hadiah reward FF. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera gunakan kode redeem bundle keren FF ini.