Tiket Garena FF, Apa Itu dan Gimana Cara Menggunakan?

Tiket Garena FF

Kamu sudah tahu fungsi atau cara menggunakan Tiket Garena FF belum? Padahal, ini loh manfaat menggunakannya!

Sebenarnya, mungkin masih babyak layanan atau fitir seputar FF alias gane Free Fire yang belum diketahui oleh pemainnya.

Padahal jika kamu pemain sejati, tentunya harus banyak-banyak mencari tahu tentang apa saja fitur yang ada di game ini. Tujuannya?

Agar kamu bisa menikmati keseruan bermain game tanpa batas. Seperti pembahasan tentang tiket Garena FF. Sudah oada tahu, belum? Jika belum, mimin akan memberikan informasinya kali ini.

Apa Sih Tiket Garena FF Ini?

Hal pertama yang harus kita bahasa adalah informasi tentang tiket Garena FF. Kamu harus tahu, bahwasanya ini adalah layanan yang berupa bantuan dan sudah ada dari pihak Garena sendiri.

Namun, bantuan seperti apa yang dimaksudkan di sini? Apakah bantuan pembuatan akun? Pengembalian akun? Atau bahkan bantuan untuk mendapatkan diamind atau gift-gift in game menarik lainnya?

Bukan, ya! Bantuan yang dimaksudkan di sini adalah layanan untuk mendengar keluhan kamu sebagai pengguna game FF.

Garena tentunya menbutuhkan feedback dari pengguna agar tahu bagaimana permainan tersebut berjalan. Jika kamu mengalami kendala seperti game kamu sering ngelag, akun kamu di hack atau terkena banned, kamu bisa mengirimkan tiket FF.

Tuket tersebut nantinya akan sampai pada pihak Garena. Dan, para staff yang terkait akan menbantu kamu menyelesaikan masalah yang kamu miliki terkait game FF.

Baca juga:

Bagaimana Cara Menggunakan Tiket Garena FF ini?

Setelah kamu mengetahui fungsinya, pasti kamu penasaran bagaimana cara menggunakannya. Apalagi, jika kamu memang memiliki masalah terkait game FF ini. Nah, caranya adalah:

  1. Buka halaman untuk akses tiket Garena FF di https://help.garena.co.id/ticket/create
  2. Kemudian kamu akan diminta untuk login baik langsung menggunakan akun Garena, FB atau VK.
  3. Masukkan username.
  4. Pilih kategori tentang masalah yang akan kamu sampaikan.
  5. Pilih sub kategori dan lampirkan SS tentang error atau permasalahan tersebut.
  6. Check progress penyelesaian tiket secara berkala dengan login ke halaman ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Jadi, jika nanti kamu menemukan kendala atau permasalahan terkait game FF, kamu bisa mengadukannya menggunakan tiket Garena FF ini.