Kode Aktivasi FF Advance Server 2021 Buruan Sikat!

Kode Aktivasi FF Advance Server

Siapa nih yang kangen dengan mode advanced server milik FF? Kamu bisa ikutan dengan menggunakan kode aktivasi Advance Server 2021 loh, yuk dicoba!

Mode advance server memang selalu dibuka oleh pihak Garena untuk game FF secara berkala. Namun, tidak semua pemain FF tentunya bisa mendaftar dan ikut bergabung dengan keseruan tersebut.

Boleh dibilang ini adalah versi beta alias percobaan untuk versi yang akan di update selanjutnya. Kamu yang ingin bergabung di mode ini harus mendaftar dan juga memiliki kode aktivasi FF.

Hanya saja, jika kamu belum tahu bagaimana caranya, kali ini mimin akan membahas bagaimana cara yang perlu kamu lakukan agar bergabung di mode tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire?

Jika kamu ingin bergabung bukankah mimin sudah mengatakan harus menggunakan kode aktivasi? Nah, sebenarnya bagaimana cara kamu agar dapat kode aktivasi ini?

Sebenarnya kode aktivasi ini hanya akan diberikan ketika situs advance FF dibuka oleh pihak Garena. Sebab, ketika kamu mendaftarkan akun FF kamu untuk mencoba mode tersebut maka pihak Garena akan memilih secara random siapa saja yang memiliki kesempatan untuk bergabung.

Baca juga:

Tata Cara Mendaftar Mode Advance Server FF 2021

Seperti yang mimin jabarkan di atas, kode aktivasi hanya akan muncul saat kamu masuk ke mode Advance FF tersebut.

Namun, sebelumnya kamu juga harus melakukan pendaftaran akun agar dipilih oleh pihak Garena. Bagaimana caranya?

Berikut tutorialnya:

  • Kamu bisa langsung mendaftarkan akun FF kamu dengan mengunjungi situs pendaftaran mode Advance server linknya di https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Nantinya, kamu akan dimintai untuk login ke akun Facebook yang dihubungkan dengan akun FF kamu.
  • Kemudian kamu harus mengisi form pendaftaran dan tunggu hingga kode aktivasi sudah muncul untuk download apk mode advance.
  • Buka Apk advance FF dan kemudian login dengan akun guest dan masukkan kode aktivasi yang sebelumnya sudah muncul di website pendaftaran.
  • Tunggu sebentar dan kamu akan terhubung dengan mode beta ini.

Itu dia langkah-langkah agar kamu bisa menggunakan kode aktivasi mode advance server FF. Selamat mencoba!