Shopnapre. Com Top Up Diamond FF Murah Beneran?

Top Up Diamond FF Murah

Ada yang baru nih guys, berita bagus bagi pecinta game FF. Sudah tahu Shopnapre situs top up diamond FF murah, belum? Ini dia loh informasinya!

Bagi pemain FF, menemukan sebuah situs atau layanan murah untuk top up diamond FF tentu sebuah berita yang menggembirakan.

Bagaimana tidak, sekarang kita tahu untuk membeli diamond FF harus mengumpulkan uang sedikit lebih banyak. Pasalnya, harga diamond FF sudah meroket saat ini.

Nah, jika kamu sudah mendengar kabar tentang situs Shopnapre, pasti kamu penasaran akan kebenaran berita tersebut, kan? Benar tidak sih, situs ini digadang-gadang memberikan layanan top up termurah?

Sekilas Tentang Situs Shopnapre

Jika kamu mulai penasaran apakah berita yang beredar tersebut hoax atau memang benar, dimana situs ini dinyatakan memberikan layanan top up diamond FF dengan harga lebih murah.

Jika kamu membuka situsnya maka kamu akan diperlihatkan tampilan situs dengan bahasa Vietnam. Ya, karena ini memang situs yang sebenarnya diperuntukkan bagi masyarakat di sana.

Tapi kamu pasti makin penasaran bukan, jika memang hanya untuk warga Vietnam saja kenapa banyak orang mencari situs ini?

Karena kabarnya harga diamond FF di sini memang lebih murah. Bahkan kamu bisa mendapatkan sebanyak 3050 diamond FF dengan uang sebanyak 50.000 VND atau setara dengan 31.000 ribu rupiah saja. Berikut rincian lainnya:

  • 9150 diamond dengan harga 100.000 VND
  • 15250 diamond dengan harga 200.000 VND
  • 50100 diamond dengan harga 500.000 VND

Cara Membeli Diamond Di Situs Shopnapre.com

Jika kamu tertarik dengan harga murah di atas, pasti kamu juga penasaran bagaimana cara membeli di situs ini, kan? Walaupun kamu tidak sedang berada di Vietnam, kamu tetap bisa membelinya kok.

Sayangnya kamu hanya bisa melakukan transaksi dengan menggunakan kartu Mobifone, Viettel dan Vinaphone yang merupakan kartu-kartu khusus di Vietnam.

Baca juga:

Apakah Situs Shopnapre.com Ini Aman?

Karena kamu tidak punya kartu-kartu di atas maka kamu tidak bisa transaksi ya guys. Jika kamu punya maka wajib mengetahui keamanan situs tersebut.

Selama tidak ada data-data akun seperti data login yang mereka inginkan, maka kemungkinan masih aman-aman saja.