Bio FF Badge: Ini Kode yang Bisa Buat Karakter Jadi Keren!

Bio FF Badge

Ingin melakukan kustomisasi profil akun FF kamu biar terlihat keren? Ternyata begini cara menggunakan Bio FF Badge untuk modifikasi akun FF kamu loh guys!

Ada banyak trend yang beredar di kalangan pemain FF. Salah satu yang sedang booming sekarang ini adalah trend mempercantik tampilan profil dengan badge menggunakan kode.

Selain memodifikasi nama, bahkan sekarang kamu bisa menampilkan badge pada profil kamu. Jadi, jika kamu sudah memiliki banyak badge maka akan terlihat keren, bukan?

Namun, bagaimana sebenarnya cara membuat atau memodifikasi profil dengan menambahkan kode badge ini? Jangan khawatir, kita akan membahasnya pada ulasan kali ini.

Kode Badge Bio Free Fire

Ada dua jenis pilihan yang bisa kamu gunakan mengenai trend profil badge FF yang kian viral ini. Pertama, kamu bisa memunculkan badge yang kamu miliki atau kamu bisa memodifikasi sendiri FF badge sesuai dengan keinginan kamu menggunakan kode yang disediakan.

Di bawah ini ada kode badge yang bisa kamu gunakan untuk ditampilkan di profil, yaitu :

  • [DAA520] ★   ♫   ✿
  • 999 999 999

Baca juga:

Bagaimana Menampilkan dan Membuat Bio FF Badge?

Setelah muncul banyak pemain FF yang menampilkan badge mereka ataupun memodifikasinya, pasti kamu juga penasaran bagaimana membuatnya, kan? Sebenarnya, modifikasi FF badge ini mudah kok. Berikut tutorialnya:

  1. Pertama-tama kamu bisa mencopy terlebih dahulu kode badge yang sebelumnya sudah mimin share di atas. 
  2. Setelah anda copy maka masuklah ke aplikasi Free Fire. Setelah login ke akun FF kamu maka buka menu Profil yang bisa kamu akses di bagian sebelah kiri atas dan pilih Gallery.
  3. Kemudian pilih tombol Edit agar kamu bisa mengedit tampilan profil FF kamu.
  4. Pada bagian kolom signature maka kamu bisa pastekan kode badge yang tadi sudah kamu copy dan klik tombol OK.
  5. Maka tampilan profil kamu akan ditambahkan badge tersebut. Kamu tetap bisa berkreasi dengan menambahkan elemen-elemen atau kode lain, kok.

Demikian cara menggunakan Bio FF Badge yang tengah viral di kalangan pemain FF ini. Sudah tertarik untuk mencobanya?