Rewardff2021.com – Item Gratis yang Sangat Mencurigakan

Rewardff2021.com - Item Gratis yang Sangat Mencurigakan

Ada situs bagi-bagi item FF secara gratis di Rewardff2021.com, benarkah? Hati-hati, ternyata ini dia fakta di balik viralnya situs tersebut. 

Jika kamu menemukan sebuah situs yang secara cuma-cuma memberikan hadiah kepada siapapun yang menggunakannya, jangan langsung tertarik begitu saja.

Kamu seharusnya lebih jeli dan mencari tahu apakah situs tersebut benar-benar aman ataukah memiliki maksud tertentu lainnya?

Misalnya saja situs yang akan kita bahas kali ini, dimana situs tersebut mengatakan bisa memberikan kamu hadiah berupa item-item menarik di FF.

Padahal, untuk mendapatkan beberapa item premium tentunya kamu harus menyiapkan uang agar bisa membeli diamond, bukan? Jadi, bagaimana ulasan sebenarnya tentang situs rewardff2201.com? Mari kita simak!

Sekilas Tentang Situs RewardFF2021.com

Bukan kali ini saja, sudah ada banyak dan bahkan mimin audah pernah membahas situs sejenis sebelumnya, kan? Sama dengan beberapa pendahulunya, situs rewardff2021.com ini mengatakan bisa memberikan kamu banyak item FF yang bisa kamu dapatkan secara gratisan.

Padahal, jika kamu membelinya secara legal di situs resminya, yakni melalui pihak Garena, jarang sekali ada item gratisan di FF bukan? Kecuali jika ada event tertentu.

Tentu saja, janji manis pihak developer rewardff2021.com ini disambut bahagia oleh banyak pihak. Mari kita lihat cara kerjanya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan item premium FF secara gratis dengan cara:

  1. Masuk ke website rewardff2021.com.
  2. Kemudian kamu akan melihat banyak item atau hadiah FF yang menggiurkan dan boleh di klik atau dipilih yang nama saja.
  3. Ketika kamu klik salah satu item maka akan muncul tombol Ambil.
  4. Jika kamu klik tombol Ambil tersebut maka kamu akan masuk ke halaman Login Facebook.
  5. Kamu akan diharuskan mengisi email dan password agar bisa memberikan akses pada website tersebut.

Baca juga:

Apakah Situs RewardFF2021.Com Adalah Penipuan? 

Ya! Jangan terkecoh dengan situs ini. Mereka hanya akan mencuri data kamu dan hal terburuk adalah akun facebook serta akun FF yang terhubung dengan FB kamu akan dihack atau hilang.

Situs ini adalah situs phising yang merupakan situs reward palsu. Jadi, berhati-hati sebelum memasukkan data penting di suatu situs yang tidak jelas asal-usulnya, ya!