Mocipay Top Up Free Fire (FF) Termurah, Apa Benar?

Mocipay Top Up Free Fire

Sulit mendapatkan tempat untuk top up diamond yang tidak membuat kantong jebol? Cobain dulu yuk layanan Mocipay top up diamond FF termurah berikut ini.

Semakin banyak yang menggunakan FF tentu semakin banyak pemain yang membutuhkan diamond FF. Dimana diamond bisa digunakan untuk membeli banyak item-item premium di FF.

Nah, tempat membeli diamond ini ada banyak loh. Kamu juga bisa membeli langsung dari website resmi Garena.

Namun, jika membeli di tempat lainnya tentu ada banyak diskon atau promo-promo menarik. Sayangnya, sudah sulit menemukan tempat membeli diamond yang memberikan diskon menarik saat ini.

Namun, jangan khawatir. Mimin memiliki informasi tentang salah satu tempat membeli diamond yang memberikan promo menarik yakni Mocipay.

Mocipay memberikan layanan top up diamond FF termurah menurut klaim websitenya. Bahkan, jika kamu membeli diamond di sini, maka akan ada diskon 90% yang menggiurkan. Jika kamu ingin mendapatkan diskonan ini, yuk simak informasinya.

Sekilas Tentang Mocipay Top Up Diamond Free Fire

Sama seperti penyedia layanan top up diamond FF lainnya, Mocipay juga memberikan layanan untuk top up game loh.

Bahkan, Mocipay sekarang sudah ada dalam bentuk aplikasi yang lebih mudah diakses oleh banyak pemain. Bahkan kamu juga bisa membeli token listrik, air hingga isi ulang pulsa atau paket data. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan layanan diskon hingga 90%.

Cara Top Up Diamond FF Di Mocipay

Jika kamu mulai tertarik untuk menggunakan layanan ini, maka kamu bisa mengikuti langkah tutorial di bawah ini:

  1. Download dan instal aplikasi Mocipay.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian kamu harus mengisi formulir registrasi. 
  4. Isi semua form pendaftaran dengan data yang benar seperti nama, nomor HP hingga alamat.
  5. Setelah selesai maka kamu akan disuruh membuat PIN untuk memudahkan transaksi selanjutnya.
  6. Login ke akun kamu dengan nomor HP dan PIN.
  7. Kemudian, pilihlah opsi yang ingin kamu lakukan, misalnya top up diamond FF maka klik bagian ikon FF dan pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli beserta ID FF kamu.
  8. Klik tombol Beli dan pilih metode pembayaran dan bayar sesuai dengan nominal yang tertera. Jika beruntung kamu akan mendapatkan berbagai jenis diskon yang disediakan.

Baca juga:

Nah, demikianlah tata cara untuk membeli Diamond FF di Mocipay Apk. Yuk cobain, siapa tau kamu beruntung dapat diskon 90%.