Bocoran Bundle Legendary Cobra FF Terbaru Bisa Berganti Warna

Bundle Legendary Cobra FF

Penasarankan tentang bocoran bundle terbaru Free Fire dengan tema Project Cobra ini? Mimin bakalan ngasih bocoran bundle Legendary Cobra FF di bawah ini, loh!

Bundle yang akan dihadirkan oleh Garena untuk game FF pasti menjadi topik hangat yang diperbincangkan banyak pemain.

Bagaimana tidak, bundle menjadi item favorit yang ingin dimiliki oleh pemain. Ya, bergaya sambil bermain tentu menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Seperti bundle yang akan rilis setelah update dengan tema project Cobra kali ini.

Apakah kamu sudah melihat bocoran bundle update Project Cobra FF ini? Kamu yang belum melihatnya harus tahu kalau update kali bundlenya sedikit berbeda dan keren loh!

Memang tema bundle legendary Cobra ini tetap sama dengan tema Project Cobra yang menjadi tema update Februari 2021.

Bocoran Bundle Legendary

Kenapa sebelumnya mimin nyatakan sebagai salah satu bundle unik? Sebab kabarnya bundle ini bisa berubah warna menjadi 4 warna secara berkala. Tidak hanya itu, loh. Bundle ini juga memiliki ikon cobra yang melingkari badan karakter tersebut berwarna kuning keemasan.

Warna bundle ini pertama-tama adalah warna merah kemudian berubah menjadi kuning, dan biru hingga ungu.

Walaupun belum ada informasi resmi akan kapan hadirnya bundle ini, tetap saja enak untuk ditunggu. Apalagi dengan adanya efek ular cobra yang melingkari badan karakter. Belum lagi efek pergantian warna kostum karakter tersebut. Unik lah pokoknya!

Konfirmasi lain juga menyatakan kemungkinan bundle ini akan benar-benar hadir di server FF. Sebab, bundle ini sudah ada di Advanced Server yang dimainkan oleh beberapa pemain yang beruntung.

Untuk itu, kamu hanya perlu menunggu tanggal rilis dari bundle tersebut. Hanya saja kemungkinan akan dijual dengan harga yang lumayan mahal.

Ya, hitung-hitung kamu harus menabung untuk menambah budget membeli diamond FF bukan? Mengingat tampilan efek yang diberikan menurut mimin wajar-wajar saja kalau harganya lumayan mahal.

Baca juga:

Masak iya sih bisa dapatkan bundle keten secara gratisan? Nah, bagaimana? Kamu termasuk pemain yang nungguin bundle ini hadir? Yuk, sama-sama menunggu!