Bocoran Bundle Elite Pass Season 35 Free Fire (FF) April 2021

Bocoran Bundle Elite Pass Season 35 Free Fire (FF) April 2021

Siapa nih yang selalu ingin update terkini tentang elite pass Free Fire? Ini loh ternyata bocoran elite pass season 35 Free Fire 2021!

Diantara banyak fitur yang disediakan oleh Garena untuk game Free Fire, Elite Pass adalah salah satu yang sering ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, ini satu-satunya kesempatan bagi pemain untuk bergaya dengan tampilan keren hadiah dari elite pass tersebut.

Kamu hanya perlu membayar diamond untuk mendapatkan hadiah penuh elite pass selama sebulan penuh dan mengerjakan misi-misinya. Setelah update patch beberapa waktu lalu, sudah hadir elite pass season 33 dengan tema Jepang tradisional dan modern.

Nah, kali ini mimin juga akan memberikan update bocoran informasi tentang update elite pass FF season 35 untuk bulan April mendatang. Memang, sifatnya masih bersifat bocoran.

Belum ada informasi resmi dari pihak Garena Indonesia untuk hasil pastinya. Ya, hitung-hitung bisa dijadikan gambaran lah, biar kamu semangat ngumpulin budget beli diamond FF.

Bocoran Update Elite Pass Season 35 Free Fire April 2021

Nah, tanpa basa-basi lagi, kita akan mulai membahas apa saja sih bocoran EP FF season 35 ini? Jika dilihat dari bocoran gambar untuk update EP 35 ini, terlihat dua bundle keren dengan dominan warna hitam dan merah.

Bukan hanya itu karakter FF ini terlihat sedang memegang sebuah senjata yakni tomspon dengan warna dominan merah juga.

Yang terlihat tak kalah keren dari bundle ini adalah karakternya menggunakan topeng dan bahkan karakter wanitanya tidak hanya bertopeng tapi terlihat tertutup jubah ala-ala grim reaper.

Apa saja daftar hadiah menarik di EP FF season 35 ini? Yuk simak detail bocorannya di bawah ini:

  • Skin Mobil Jeap : salah satu bocoran EP season 35 yang keren abis adalah skin mobil. Tidak mobil sport loh, kali ini skin tersebut dibagikan kepada mobil jeap FF. Tema warna yang digunakan tetap dominan hitam dan merah dengan adanya logo seperti kelelawar.
  • Bundle Karakter : tidak hanya bundle karakter laki-laki yang keren, bundle karakter wanita juga sexy dan keren. Dengan tema hitam merah dan baju dalam pendek warna putih sexy. Bahkan, masker yang digunakan bundle cewek seperti ada gambar taring loh!
  • Skin Tas : nah, tasnya juga masih menggunakan warna hitam merah dan ya, terlihat memukau. Lagi-lagi sepertinya terlihat mirip kelelawar.

Baca juga:

Itu tadi bocoran update elite pass season 35 free fire untuk bulan April mendatang. Apakah kamu makin penasaran menunggu launchingnya?