Bocoran Tampilan Katana Cobra FF Terbaru Keren Banget

Katana Cobra Free Fire

Penasaran tidak dengan bocoran katana cobra Free Fire 2021? Begini loh informasi lengkapnya!

Update Free Fire yang sudah berlangsung semenjak 4 Februari 2021 ini memberikan banyak fitur dan item menarik. Tidak tanggung-tanggung, Garena menggunakan tema Project Cobra yang memang mengusung banyak ikon cobra di berbagai fitur in game FF saat ini.

Bahkan, tema ini juga menyisakan banyak tanda tanya bagi pengguna game ini. Misalnya bundle yang akan dikeluarkan berdasarkan tema hingga skin katana cobra terbaru yang masih bersifat bocoran ini. Karena belum dirilis tentu banyak yang berminat mencari tahu tentang bocorannya.

Untuk itu, kali ini mimin juga akan mencoba memberitahukan apa saja yang akan hadir setelah update tema Project Cobra FF ini. Mulai dari Legendary Bundle hingga Skin Katana yang akan hadir.

Sehingga, kamu bisa menggunakan bocoran tersebut untuk menambah semangat dalam bermain FF. Bukankah ada kenikmatan tersendiri jika kita mengetahui informasi lebih awal ketimbang pemain lainnya, bukan?

Tidak hanya itu, mengetahui bocoran skin katana project cobra ini juga memicu semangat juang kamu untuk mengumpulkan budget membeli diamond.

Tahu sendiri kan? Harga diamond FF sekarang lebih mahal ketimbang beberapa saat lalu. Ya, jangan sampai kamu malah tidak bersiap-siap dan menghabiskan budget untuk membeli diamond padahal skin katana project cobra akan segera hadir.

Bocoran Tampilan Katana Cobra Free Fire 2021

Nah, kita sudah masuk tentang pembahasan bagaimana sebenarnya bocoran tampilan skin katana cobra yang akan segera hadir melengkapi update project cobra FF ini.

Bagaimana sih tampilan katana yang akan hadir di project cobra? Nah, tampilannya juga tergolong GG dan unik loh guys!

Bagaimana tidak, ada warna orange terang di sepanjang pisau katana hingga bagian ujung tajamnya. Tidak hanya itu, bagian gagangnya juga terlihat seperti sebuah ular dengan mulut yang terbuka.

Baca juga:

Sedangkan bagian luar pembungkus katana tersebut menggunakan warna dominan hitam dengan campuran warna orange. Bagaimana? Keren, bukan? Kamu tinggal tunggu tanggal rilisnya saja ya guys!