Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends

515 Promo Diamond Mobile Legends

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends kini sudah dihadirkan oleh Mooton. 515 Promo Diamond merupakan diskon diamond yang diberikan oleh pihak pengembang mobile legends, Moonton pada event yang bernama 515.

Promo Diamond atau yang biasanya dikenal dengan sebuatan diamond kuning ini hampir sama dengan diamond yang biasa, hanya saja pada promo diamond ini hanya dapat digunakan dalam kurun waktu yang sudah ditentukan saja.

Saat Anda sudah memeroleh promo diamond, banyak para pemain ML yang masih bingung bagaimana cara menggunakan promo diamond tersebut.

Sejak Kapan 515 Promo Diamond Dapat Digunakan?

515 promo diamond ini bisa digunakan dari event 515 Mobile Legends yang bakalan hadir di tanggal 12 Mei 2021 mendatang.

Promo Diamond 515 ini juga hanya bisa digunakan sampai dengan tanggal 17 Mei 2021, sehingga Anda memiliki waktu sekitar 5 hari saja untuk bisa membelanjakan seluruh promo Diamond di dalam game Mobile Legends.

Jika setelah tanggal berakhirnya promo diamond ini masih ada di dalam akun Anda, maka promo diamond tersebut bisa Anda tukar menjadi battle point atau BP.

Namun, jika Anda tidak ingin menukarkan 515 promo diamond menjadi Battle Point, maka bisa segera Anda gunakan promo tersebut pada tanggal 12 sampai 17 Mei 2021 mendatang.

515 Promo Diamond Bisa Belanja Apa Saja?

515 promo diamond ini nanti dapat Anda gunakan untuk belanja di dalam Shop Mobile Legends. Akan tetapi, tidak semua item yang tersedia di dalam Shop ini bisa Anda beli memakai promo diamond.

Item yang tersedia di Shop ML ini bisa dibeli dengan 515 promo diamond adalah beberapa item yang dapat pula dibeli dengan memakai kupon.

Kalau pun ada item yang tidak dapat dibeli memakai kupin, maka secara otomatis Anda tidak bisa membelinya dengan menggunakan 515 promo diamond.

Mulai dari sekarang Anda bisa mencari beberapa item yang ingin dibeli memakai 515 promo diamond.

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends

Cara menggunakan 515 promo diamond mobile legends ini hampir sama memakai kupon ML. Adapun cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka Shop yang ada di dalam game.

Di sini Anda bisa memilih skin hero, item atau hero yang dapat dibeli. Kemudian, Anda bisa membelinya dengan memakai promo diamond.

Jika jumlah promo diamond ini lebih besar dari harga item yang akan Anda beli, maka Anda bakalan dikenakan biaya 1 diamond berwarna biru.

Namun, bila item yang ingin dibeli terlampau mahal, maka Anda dikenakan biaya tambahan diamond biru sesuai dengan harga item yang ingin dibeli.

Itulah beberapa cara menggunakan 515 promo diamond mobile legends, segera gunakan saat event berlangsung.