Game  

Owl Pop Blast Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Owl Pop Blast

Cuma main game, dapat kesenangan dan juga uang dengan cepat, mau? Nah, jika kamu mau, yuk simak informasi tentang game penghasil uang Owl Pop Blast berikut ini.

Bermain merupakan aktivitas yang pastinya disukai kebanyakan orang. Ya, namanya juga nge-game. Apalagi kalau permainan tersebut seru dan membuat kamu kecanduan.

Karena game bahkan orang rela menatap gadget berjam-jam. Bahkan membuat pekerjaan dan keperluan lainnya menjadi terbengkalai.

Namun, bagaimana jika kali ini mimin mengenalkan apk yang bisa memberikan kamu uang jajan sembari nge-game. Mau tidak? Pasti mau dong ya? Nah, yuk simak informasi tentang aplikasi Owl Pop Blast di bawah ini

Sekilas Tentang Owl Pop Blast

Seperti yang sudah mimin sampaikan di atas, aplikasi ini adalah aplikasi game. Jika kamu mencarinya di Play Store maka akan termasuk ke dalam kategori hiburan.

Ini adalah aplikasi yang sudah banyak mendapatkan unduhan. Itu tandanya kamu tidak satu-satunya player yang bermain dan mencoba mengumpulkan uang.

Namun, kamu tetap harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu. Bermain di apk ini juga mudah kok, hanya perlu menyelesaikan misi yang ada saja.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Jika kamu membaca sampai di tahap ini, tandanya kamu tertarik, bukan? Cara mulai menghasilkan uang di sini mudah kok, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kamu harus memiliki aplikasi ini di ponsel kamu terlebih dahulu. 
  2. Tinggal ketikkan saja namanya di kolom pencarian Google Play dan download.
  3. Jika sudah terinstall, maka jalankan aplikasinya dan daftarkan akun menggunakan Gmail.
  4. Kemudian kamu perlu login ke akun yang sudah dibuat tadi. 
  5. Kemudian buka bagian misi bermain game dan selesaikan tugas harian.
  6. Kamu harus mengumpulkan banyak poin dengan bermain dan nantinya bisa ditukarkan dengan uang cash.
  7. Tukarkan dan ambil uang tersebut melalui dompet online DANA. Biasanya akan diproses lebih kurang 71 jam.

Game Owl Pop Blast Apakah Membayar?

Nah, jika bertanya masalah keamanan, maka akan ada saja celah untuk menggoyahkan pendirian kamu. Setelah mimin pantau di Play Store belum ada review tentang pembayaran. Namun, jika kamu mau mencobanya silahkan ya. Beritahu mimin jika berhasil menarik poin yang kamu kumpulkan di kolom komentar!