Game  

ID Rumah Gary di Game Sakura School Simulator

Game Sakura School Simulator

Ingin tambah koleksi ID bangunan di game Sakura School Simulator? Berikut ID Rumah Gary Sakura School Simulator loh!

Sudah pada tahu belum dengan game simulasi ini? Bagi kamu yang memang menyukai game dengan tema serupa pasti tidak menolak untuk memainkannya.

Namun, bagi kamu yang belum mengetahui game ini, jangan berpikiran jelek dulu, ya! Walaupun mengusung nama “School” alias sekolah, bukan berarti game ini hanya untuk anak-anak.

Malahan, game ini lebih cocok dimainkan oleh remaja dan dewasa. Sebab, ada banyak yang bisa kamu temukan, jelajah dan modifikasi.

Ya, namanya juga permainan simulasi. Berarti kamu akan diperlihatkan gambaran nyata. Di game ini karakter utama kamu bisa dimodifikasi se-apik mungkin.

Kamu bisa bertarung, mengunjungi bangunan dan mengerjakan banyak hal seperti di dunia nyata. Jadi, jangan heran jika banyak yang menggunakan game ini seperti YouTubers gaming, loh.

Nah, kali ini mimin juga akan memberikan ID bangunan agar bisa kamu koleksi.

ID Rumah Gary SaKura School Simulator

Nah, setelah mengenal apa itu game Sakura School Simulator, kamu juga harus tahu siapa itu Gary. Sebenarnya jika kamu sering menonton film animasi Spongebob Squarepants pasti kamu tau siapa itu Gary.

Meskipun Gary jarang muncul di setiap episodenya. Hanya saja Gary adalah binatang peliharaan kesayangan sang karakter utama.

Gary ini digambarkan sebagai seekor keong. Layaknya keong, jalannya sangat pelan dan pemalas. Kerjaannya hanyalah makan, nonton TV dan tidur.

Namun, saking gemas dan fanatiknya, ada yang membuat rumah Gary di game ini. Ketika kamu ingin mengunjungi bangunan tersebut gunakan kode di bawah ini:

  • 63162200931510 dari White Cat (real).

Kode di atas adalah ID Props bangunan rumah Gary. Kamu akan melihat pemandangan rumah siput lengkap dengan dua tower tinggi yang merupakan kedua mata Gary.

Unik dan pastinya menarik untuk dikunjungi. Sebenarnya, ada banyak ID Props bangunan unik lainnya di game ini.

Hanya perlu subscribe kanal akun para creator bangunan rumah di Sakura School Simulator saja kok. Hitung-hitung kamu sedang menyemangati mereka agar lebih sering membuat bangunan menarik di game ini.