Game  

ID Rumah Jeruk Sakura School Simulator

ID Rumah Jeruk

Kamu pecinta game simulator dan gemar mengoleksi ID bangunan unik? Yuk cari tahu ID Rumah Jeruk Sakura School Simulator berikut ini!

Karena memiliki tatanan dan komponen yang sama dengan dunia nyata, tidak heran banyak yang suka game simulator. Ada banyak game simulator yang mudah dimainkan dan memiliki gambaran virtual yang menarik.

Salah satu game yang banyak penggemarnya adalah Sakura School Simulator. Namun, kamu yang bermain game ini tentu membutuhkan beberapa ID props bangunan yang bisa dijadikan bahan koleksi.

Tapi, tidak semua pemain mengetahui dimana menemukan ID rumah yang keren dan bisa dikoleksi, bukan?

Untuk itu, mimin akan terus memberikan update yang bisa menambah koleksi ID bangunan kamu. Penasaran ID bangunan kali ini seperti apa, bukan? Yuk mari kita simak.

ID Rumah Jeruk Sakura School Simulator

Sudah bisa membayangkan bagaimana gambaran rumah jeruk ini belum? Ya, sesuai dengan namanya, rumah atau bangunan ini memang dibuat sama persis seperti buah jeruk.

Bahkan ketika kamu mengunjungi rumah tersebut, kamu bisa memetik buah jeruk dari pohonnya langsung. Tapi, rumah jeruk ini bukanlah bangunan yang mewah dan terlalu besar.

Ketika menjelajahinya kamu akan sadar jika hanya ada beberapa ruangan saja di sana. Tapi, kalau mimin sendiri menilai bangunan ini tetap unik dan menarik kok.

Setidaknya, creator bangunan ini memiliki kemampuan berimajinasi yang patut diacungi jempol. 

Seperti yang sudah-sudah, kamu harus mencari ID props terlebih dahulu jika menginginkan bangunan tersebut. Dan seperti biasa juga, mimin akan memberikan ID rumah tersebut, yaitu:

  • 23162104726311 dibuat oleh bobaamilk.

Cara menggunakan ID props ini sudah pada tahu, bukan? Kamu hanya perlu masuk ke gamenya dan pastikan sudah mengcopy kode ID props tersebut terlebih dahulu.

Nantinya tinggal tempelkan ke kolom pencarian ID props agar kamu menemukan bangunan tersebut.

Jika sudah, maka kamu bisa menemukan dan mengunjungi rumah jeruk di Sakura School Simulation. Dijamin loh bakal menambah seru game simulasi ini! Ayo, dicoba.