Game  

Cara Mengubah Profil Sausage Man Sebelum Masuk Match

Cara Mengubah Profil Game Sausage Man

Apakah kamu sudah tahu atau sudah pernah bermain game sausage man? Nah, sudah tahu belum bagaimana cara mengubah profil game sausage man ini, berikut caranya!

Game sausage man atau mungkin boleh kita panggil dengan sebutan game sosis. Ya, karena memang sesuai dengan namanya permainan ini menggunakan sosis sebagai karakter di dalam game tersebut.

Jadi konsepnya cukup unik dan lucu. Jika kamu bermain di game ini maka kamu akan terhibur loh. Sebab, karakter di dalam game ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Bayangkan saja jika saus hidup dan berperang. Nah, lucu bukan? Tapi, game ini masih tergolong baru hype. Jadi, masih banyak yang belum tahu bahkan yang sudah bermain belum tahu betul cara bermainnya.

Pembahasan kita kali ini memang bukan cara bermain game sausage man. Tapi, kita akan membahas tentang bagaimana cara mengedit profil agar terlihat lebih menarik di mata pemain lainnya.

Nah, ada pengaturan setting yang harus kamu ketahui agar profil kamu tampil lebih menarik. Karena masih baru tentu masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara mengubah tampilan profil mereka.

Kamu bisa pamer, bukan? Tampilan ini bisa dilihat saat in-game. Apalagi ketika bermain squad, pasti teman-teman kamu akan memujinya. Penasaran? Yuk kita bahas bagaimana cara membuatnya.

Cara Mengubah Tampilan In-Game Profile Sausage Man

Jika kamu ingin mengubah tampilan profil di dalam game sausage man maka kamu harus menggunakan tutorial di bawah ini:

  1. Pertama-tama kamu harus masuk kedalam game ini dan pastikan sudah login ya.
  2. Kemudian pilih menu Gudang.
  3. Kemudian kamu harus pilih lagi Party Pass.
  4. Ubah settingan data 1 hingga 3 untuk memperlihatkan persentase kill atau damage yang diterima.
  5. Untuk settingan prestasi juga ubah di skala 1 sampai 3.
  6. Kemudian ubah setting background untuk memperindah tampilan bagian belakang.
  7. Untuk settingan pilihan pose maka pilih Epic.

Nah, itu dia settingan untuk mengubah tampilan profil game sausage man ini. Silahkan dicoba, ya!