Sosmed  

Biodata Syuraci Handika TikTok, Mirip Artis Arya Saloka

Syuraci Handika TikTok

Biodata Syuraci Handika Tiktok kini sedang ramai dicari oleh para netizen. Hal ini disebabkan sosok dari Syuraci Handika disebut – sebut mirip dengan Arya Saloka.

Kemiripan inilah yang diakui oleh netizen melalui akun social media TikTok. Karena hal tersebut, akun social media dari Syuraci Handika ini ramai dan langsung heboh oleh para penggemarnya.

Bahkan ada dari beberapa video konten yang ia unggah berupa parody dari sinetron Ikatan Cinta. Lalu, seperti apa sebenarnya dari sosok Syuraci Handika? Anda bisa mengikuti penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Syuraci Handika Disebut Mirip Dengan Arya Saloka

Bila ada salah satu orang yang viral, maka biodata Syuraci Handika TikTok pun ramai menjadi perbincangan warganet. Baru – baru ini pun, ada seorang pengguna aplikasi TikTok yang disebut – sebut mirip dengan Arya Saloka, yaitu Syuraci Handika.

Ia pun kerap kali membuat video konten parody dari sinetron Ikatan Cinta melalui akun social media TikTok miliknya.

Selain itu juga, Syuraci kerap kali membuat konten yang lebih bervariasi di dalam akun social media TikTok. Seperti yang sudah diketahui, Syuraci ini merupakan remaja yang berusia sekitar 18 tahun yang berasal dari Kota Bandung.

Dalam akun social media TikTok, Syuraci sering mengupload video menari bersama dengan teman dan keluarganya.

Berkat kemiripannya dengan artis Arya Saloka, akun social media TikToknya pun mengalami peningkatan followers cukup dratis sekitar 7 ribu pengikut.

Konten video yang sudah ia unggah tersebut mampu meraih like sebanyak 152,3 ribu lho. Hal ini disebabkan karena ia mirip sekali dengan artis Arya Saloka.

Biodata Syuraci Handika Tiktok Lengkap

Nama lengkap dari pengguna tiktok yang disebut mirip dengan artis Arya Saloka adalah Syuraci Handika. Ia lebih akrab dipanggil dengan nama Raci atau Handika.

Syuraci Handika lahir di kota Padang, pada tanggal 26 Juli 2002. Sekarang ini usianya genap 18 tahun. Syuraci Handika beragam islam dan memiliki akun social media seperti instagram dengan username @syuraci_handika dan akun social media TikTok yakni @racihdk.