Messi Menolak Collab Dengan PUBG Apakah Benar?

  • Bagikan
Messi Menolak Collab Dengan PUBG
Loading...

Beredar isu tentang Messi meloka collab dengan PUBG, benarkah? Simak faktanya di bawah ini.

Melakukan collab dengan berbagai tokoh terkenal di dunia sudah bukan hal yang aneh dilakukan oleh para developer game ternama seperti PUBG. Tapi masalahnya isu belakangan yang berkembang tidak terlalu bagus.

Dimana salah satu pemain bola terbaik yakni Messi dikabarkan menolak ajakan untuk collab alias melakukan hubungan kerja sama dengan pihak PUBG. Namun, kenapa? Dan apakah benar isu yang terlanjur beredar di kalangan gamers tersebut?

Agar tidak ada berita hoax, maka mimin mencoba mencari tahu kebenaran dari isu ini. Jika memang sang pesepak bola tersebut mengajukan penolakan, apa penyebabnya?

Namun, jika berita ini tidak benar maka mimin akan memberitahukan kepada kalian apa sebenarnya kebenaran di balik isu tersebut. Untuk itu, baca terus artikel ini sampai tuntas ya.

Asal Mula Berita Viral Messi Menolak PUBG

Dari mana sebenarnya isu ini beredar? Setelah mimin mencari tahu, ada sebuah sumber yang menyatakan berita tersebut berawal dari screenshot dari sebuah portal berita ternama internasional yakni CNN.

Loading...

Pada gambar tersebut terlihat headline menyatakan sang pesepak bola melakukan penolakan terhadap ajakan kerjasama PUBG. Karena CNN bukan media abal-abal makanya banyak yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Alasan Messi Menolak Collab Dengan PUBG

Apa sebenarnya alasan yang diberikan oleh Messi terhadap penolakannya kepada pihak PUBG ini? Hal mengejutkan juga mimin temukan setelah mencari tahu, apa sih penyebabnya? Ternyata Messi tidak menolak ajakan kerjasama tersebut. Bahkan, pihak PUBG sendiri tidak membenarkan adanya tawaran kerjasama dengan Messi.

Jadi, pada dasarnya isu tersebut hanyalah HOAX belaka. Jadi, jika kamu mungkin menemukan berita penyebab Messi menolak PUBG untuk kerjasama karena menganggap PUBG game murahan adalah berita bohong, ya!

Jadi, sebenarnya tidak pernah ada kerjasama yang ditawarkan dan kedua belah pihak tidak pernah saling menyudutkan. Bahkan, setelah ditelusuri kembali screenshot berita CNN yang beredar tersebut bahkan sudah diedit.

CNN tidak memuat headline hoax tersebut loh, entah apa maksud dari penyebar hoax ini. Yang jelas, karena kamu telah mengetahui kebenarannya, tolong luruskan ketika ada yang termakan isu hoax ini, ya! Jika perlu kamu bisa bagikan artikel ini agar banyak yang mengetahui kebenarannya.m

Loading...
  • Bagikan