Game  

Inilah Arti PUBG Ga Qi yang Sebenarnya, Jangan Kaget!

PUBG Ga Qi

Sering melihat hastag atau spam komen tentang PUBG Ga Qi akhir-akhir ini? Inilah arti atau makna dari PUBG Ga Qi yang sebenarnya, kalian sudah tau belum?

Pasti menjengkelkan jika kita menemukan spam komen tentang suatu kata atau istilah yang tidak diketahui. Bahkan ketika kita mencarinya di internet sekalipun tidak ada penjelasan yang jelas. Entah apa asal usul kata tersebut dan makna yang terkandung di dalamnya.

Apalagi jika kita bertanya respon yang didapat malah justru menambah emosi. Misalnya saja ketika bertanya tentang apa sih PUBG ga qi malah dijawab dengan jawaban yang aneh atau yang tidak ada hubungannya sama sekali.

Sedangkan kita sering melihat komen-komen PUBG ga qi ini berseliweran di mana-mana. Sungguh sangat mengesalkan. Pasti kamu ingin langsung mengetahui apa sih maksudnya?

Atau pertanyaan lainnya tentang kenapa sih kok jadi viral? Tenang saja, mimin di sini akan mencoba menjawab pertanyaan kamu dan membuat kamu tidak penasaran lagi. 

Arti Kata PUBG Ga Qi

Ya, bergembiralah sebab mimin akan memberi bocoran tentang makna kata PUBG gak qi ini. Sebenarnya ini bukan bahasa asing atau malah bahasa alien. Bukan, ya! Ini berasal dari bahasa Indonesia kok, lebih tepatnya bahasa gaul, karena ada kata “ga” yang digunakan di sana.

Apa maknanya? Ini sama saja dengan ajakan mau main PUBG gak bro? Ya, begitulah kira-kira.  Kamu pasti tahu PUBG salah satu game online tentang battleground yang banyak dimainkan oleh gamer hingga public figure kan?

Nah, PUBG adalah nama game, jadi artinya adalah : mau main PUBG tidak? Qi sendiri menyatakan nama panggilan orang yang diajak mabar alias main bareng PUBG tersebut. Sampai di sini sudah tidak penasaran lagi tentang kata ini, kan?

Penyebab PUBG Ga Qi Viral

Pertanyaan selanjutnya, kenapa bisa viral? Nah, ini juga harus kamu ketahui ya, biar tidak penasaran lagi. Sebenarnya, ini adalah penggalan chat yang WA yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok. Dirinya membagikan capture chat antara dirinya dan salah satu temannya.

Dimana isi dari chat tersebut 90% hanya berisikan kata “PUBG ga qi”. Hal inilah yang membuat warganet menjadi antusias, membuatnya menjadi guyonan hingga viral.

Eh iya, jika kamu belum pernah melihat videonya, klik aja link ini  https://www.youtube.com/results?search_query=pubg+ga+qi.

Bagaimana? Sudah tidak penasaran lagi, kan? Kuy PUBG ga qi?