Game  

Cara Top Up Omega Legends Mudah dan Murah

Omega Legends

Ingin mendapatkan beragam layanan dan fitur keren di game Omega Legend? Untuk itu yuk ketahui cara top up Omega Legends di bawah ini dengan beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan baik itu online dan offline.

Pasti kamu yang memainkan game Omega Legend pernah tertarik dengan layanan berbayar seperti battle pass maupun gold pass bukan? Namun, sudahkah kamu mengetahui bagaimana cara mendapatkan layanan tersebut? Ya, tentu saja dengan top up, bukan? Benar sekali loh. Tapi, jangan salah kaprah, kamu tidak bisa sembarangan top up tanpa tahu bagaimana cara yang benar.

Untuk itulah mimin kali ini akan membahas bagaimana sih sebenarnya cara top up di Omega Legend tersebut. Permainan yang satu ini juga memiliki banyak penggemar loh.

Sebab bisa dimainkan di hampir semua jenis HP baik yang spesifikasinya rendah alias kentang sekalipun. Jadi, jangan heran jika banyak juga yang berusaha mencari informasi mengenai game battle royal ini.

Kembali lagi, kita akan membahas mengenai bagaimana sebenarnya cara untuk top up di Omega Legend. Apakah mudah? Yuk simak tata caranya di bawah ini.

Cara Mudah Top Up Omega Legend

Sampai juga dipembahasan bagaimana nantinya kamu bisa mengisi saldo alias top up di game ini, yakni dengan cara:

  1. Masuk atau login ke game ini dan pilih menu Top Up.
  2. Pilih berapa jumlah koin yang akan kamu beli dan jika kamu memilihnya maka akan langsung beralih ke pembayaran Google Play.
  3. Kamu hanya perlu memilih apa metode yang akan digunakan. Entah itu menggunakan transfer bank, pulsa maupun menggunakan layanan e-wallet dan minimarket.
  4. Bayar sesuai nominal yang tertera dan tata cara pembayaran sesuai jenis pembayaran yang kamu pilih.

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Top Up

Terkadang ada juga masalah saat kamu sedang melakukan top up di game omega legend ini. Namun, bisa kamu atasi dengan beberapa cara di bawah ini:

  1. Pastikan pulsa kamu mencukupi jika menggunakan pulsa. Jangan mengandalkan pulsa pas-pasan karena akan dipotong pajak.
  2. Pastikan tata cara pembayaran dan nominal sudah benar.
  3. Login ulang ke aplikasi Google Play.
  4. Hapus email ganda yang terdaftar di dua Google Play.

Harusnya rangkaian cara di atas bisa menyelesaikan masalah kamu yang tidak bisa top up. Jika masih ada masalah silahkan hubungi penyedia layanan baik dari pihak Omega Legend atau pihak tempat kamu top up.