Berapa MB Update FF 2021? Ternyata Segini Ukurannya

free fire update patch cobra

Update lagi? Berapa Mb nih Update Free Fire kali ini dan apa saja fitur terbaru yang disediakan Garena? Ini loh ternyata jawabannya!

Dari beberapa waktu lalu, sebagai salah satu pemain kita pastinya sudah menunggu-nunggu update yang memberikan banyak fitur baru, menarik dan keren.

Namun, sebagai salah satu pengguna HP kentang atau yang hanya memiliki kuota pas-pasan pasti ingin memastikan terlebih dahulu berapa besarnya update patch kali ini, kan?

Soalnya tidak lucu sudah mengklik update eh tau-tau di tengah jalan malah berhenti gara-gara kuota habis atau memori tidak mencukupi.

Jadi, tidak ada salahnya kamu mencari tahu informasinya terlebih dahulu. Sebab, di Teknodila mimin akan selalu memberikan update terkini tentang FF yang dibutuhkan oleh para pemain termasuk adanya update patch februari ini. Jadi, apa saja sih informasi pentingnya? Yuk disimak!

Kapan Tanggal Update Februari 2021?

Sebelum masuk ke informasi tentang seberapa besar update patch yang diberikan oleh Garena, tentu kamu ingin tahu kapan sih jadwal update resminya? Update ini sebenarnya sudah dilakukan perdana kemarin tanggal 4 Februari 2021.

Tidak hanya update loh, akan diadakan maintenance server sehingga kamu tidak bisa bermain untuk beberapa jam. 

Berapa Mb Ukuran Update Free Fire Februari 2021?

Sebelum memastikan untuk update kamu juga harus mengetahui seberapa besar ukuran dari update FF tersebut. Hingga kamu bisa yakin apakah bisa muat di penyimpanan ponsel atau tidak.

Atau apakah kuota kamu mencukupi atau tidak. Jadi, tidak heran jika banyak yang menanyakan berapa Mb ukuran update patch Februari ini? Mimin akan segera menjawabnya.

Kemungkinan ukurannya akan berbeda untuk iOS dan Android. Yakni berkisar 400 hingga 500 Mb untuk Android dan 600 hingga 700 Mb untuk iOS.

Update Patch Terbaru Free Fire Garena The Cobra

Kamu yang belum update pasti ingin tahu apa saja isi update latch Februari 2021 ini kan? Tema yang digunakan oleh Garena adalah The Cobra yang sesuai dengan namanya memang mengusung tema ular kobra. Ada beberapa pembaharuan yang datang bersama patch update, yakni:

  • MAG-7 sebagai salah satu shotgun terbaru.
  • Adanya penyeimbangan kekuatan senjata.
  • War Chest
  • Clash Squat Mode menjadi lebih banyak senjata.
  • Drakinho sebagai pet baru.
  • Shirou sebagai karakter baru.
  • Training mode ada Gloo Wall baru.

Baca juga:

Itu tadi rincian tambahan item atau fitur di update patch FF Februari 2021. Pasti kamu ingin buru-buru update, kan?