Apa Itu Zipline di Free Fire (FF)? Ini Dia Pengertiannya

zipline Free Fire

Hayo ngaku siapa di sini yang masih belum tahu apa itu Zipline di FF? Jika kami salah satunya, yuk disimak maknanya di bawah ini.

Kebanyakan istilah dalam sebuah game memang menggunakan bahasa asing. Jadi, jangan heran jika masih banyak pemain yang belum mengerti maksudnya. Seperti pembahasan kita kali ini mengenai Zipline di Free Fire.

Sebagian pemain mungkin memang susah mengerti. Namun, beberapa pemain baru pasti belum mengetahui istilah dan maksud dari Zipline di Free Fire tersebut, kan? Untuk itu, mari di simak ulasannya.

Apa Makna Zipline di Free Fire?

Sebenarnya tidak ada makna khusus dari zipline di FF kok. Hanya saja mungkin sebagian pemain, khususnya yang baru bermain FF belum mengetahui artinya. Sebab, menggunakan bahasa asing dan tidak semua orang mengetahuinya.

Tapi ya, sesuai namanya zipline adalah luncur gantung alias flying fox. Jadi, kamu sudah mengerti kan? Bahwasanya Zipline akan terdiri dari kabel dan katrol. Ini memang bisa digunakan untuk berseluncur di udara sebagaimana halnya kita menggunakan flying fox. 

Jadi, adanya zipline di FF bukan hanya sekedar pajangan loh, melainkan bisa digunakan untuk berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cara menggantung di udara.

Keren, bukan? Biasanya, pemain menggunakan zipline ini sebagai jalan pintas. Namun, tidak jarang juga yang mati tertembak ketika menggunakan zipline karena tidak bisa memberikan perlawanan.

Tips Menggunakan Zipline Di FF

Jika menggunakan zipline, maka sensasi yang kamu rasakan sama saat kamu menggunakan flying fox. Menggantung di udara tentunya. Sebelum menggunakannya ada beberapa tips yaitu:

  • Cek apakah ada landmine atau ranjau di sana atau tidak. Sebab sering ada ranjau di Zipline.
  • Cek map untuk melihat kemana arah zipline tersebut. Apakah menuju zona berbahaya atau bahkan keluar zona.
  • Perhatikan ada atau tidak musuh di sekitar zipline tersebut.

Baca juga:

Demikian pengertian dan tips cara menggunakan zipline. Jadi, sekalipun kamu pemain baru di game FF, jangan salah kaprah lagi ya mengartikan apa itu zipline.