Bocoran Event Besar Free Fire Setelah Patch Update Februari 2021, Ada Apa Saja?

Free Fire Update

Penasaran dengan teaser FF terbaru, apakah bermakna ada event terbaru? Ternyata ini loh bocoran event besar Free Fire setelah Update Patch Februari 2021 nanti!

Jangan terkejut jika FF selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pemainnya. Seperti mengeluarkan teaser yang syarat akan makna. Atau memberikan banyak kejutan seperti event-event baru yang seperti tak pernah berakhir.

Bahkan, kali ini mimin akan memberi bocoran tentang event besar Free Fire setelah update patch Februari 2021 loh. Pasti kamu sudah penasaran dan tidak sabar akan berita apalagi merasakan langsung event tersebut, bukan?

Seperti beberapa event yang sudah digelar sebelumnya. Tidak sedikit event besar yang diadakan oleh Garena selaku developer game FF ini. Hal ini sesuai dengan antusias pemain yang juga tak sedikit untuk memainkan game tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa juga bermain game FF. Nah, sebenarnya event besar apa lagi yang akan digelar pada update patch Februari tahun ini? Penasarankan? Yuk kita bahas eventnya di bawah ini.

Bocoran Event Besar Free Fire Next Update Patch Februari 2021

Memang, belum ada kabar atau informasi resmi dari Garena. Namun, kamu tetap bisa menggunakan info bocoran event dari mimin kali ini untuk acuan saja. Setidaknya bisa menjadi penyemangat untuk bermain, bukan?

Kelly Show Season 2

Jika kamu lebih teliti, pasti kamu bisa mengetahui teaser yang sudah keluar berhubungan dengan teaser ketika event Choro muncul, bukan? Di sini, tetap saja menampilkan Kelly yakni salah satu karakter di FF yang sedang tersedot hingga beralih ke ruangan lain yang tentunya tidak dikenalnya.

Uniknya, di teaser tersebut bisa kamu lihat ada sebuah ular dengan ukuran yang besar sedang mengejar karakter Kelly ini. 

Lobby Yang Mengangkat Tema Cobra

Seolah bersambung dengan pertanyaan yang terlontar akan karakter Kelly yang dikejar-kejar oleh ular. Kita juga bisa melihat perubahan dari lobby FF yang mengangkat tema ular cobra.

Apalagi di bulan ini ada event besar bertemakan Valentine dan Tahun Baru Cina. Sudah pasti setiap game mengangkat tema atau event-event internasional tersebut.

Baca juga:

Nah, bagaimana? Makin pensarankan tentang event yang akan digelar Garena setelah update patch bulan Februari ini? Tunggu saja ya informasi resminya!