Bocoran Bundle Free Fire (FF) Terbaru Februari 2021

Bocoran Bundle Free Fire (FF) Terbaru Februari 2021

Siapa nih yang penasaran tentang bocoran bundle Free Fire terbaru 2021? Ternyata, ini loh informasinya!

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan update bundle terbaru FF? Rata-rata para pemain pasti menginginkan update bundle tersebut. Sebab, akan ada peluang mendapatkan setelan keren untuk digunakan oleh karakter kamu ini secara gratisan! Ya, gratisan.

Bayangkan saja, kamu bisa mendapatkan bundle melalui lucky royale yang setiap harinya pasti mendapatkan free 1 x spin tanpa harus membayar apapun. Jika sudah seperti ini, siapa juga yang tidak mau, ya kan? 

Tapi, lucky spin bukan satu-satunya tempat untuk membeli bundle mamang. Hanya saja, kesempatan mendapatkan bundle gratis itu selalu ada. Seperti yang kita semua ketahui, bundle terakhir yang masih ada di FF itu bertemakan pahlawan BOOYAH dan OPM.

Nah, belum ada tanda-tanda untuk digantikan dengan yang lain. Hanya saja, mimin mendapatkan sedikit bocoran dari server FF luar, ternyata akan ada bundle FF terbaru yang keren abis!

Bahkan dinyatakan bundle ini mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh Genji loh. Penasaran kan? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Bocoran Bundle FF Terbaru Februari 2021

Walaupun ada region lain yang sudah merilis bundle ini di akhir Januari lalu, namun untuk negara kita sendiri sepertinya akan dirilis beberapa hari lagi. Ada beberapa bocoran yang mimin temukan, memang bocoran ini berdasarkan negara lainnya.

Namun, bisa digunakan sebagai acuan untuk update bundle di region Indonesia. Bocoran bundle tersebut adalah:

  • Furu Senior Bundle: ini merupakan update untuk bundle yang anda di bagian Lucky Royale Duo Frenzy. Rilis bundle ini dinyatakan akan ada dua yakni sepasang. Warna bundle tersebut didominasi dengan warna hitam dan pada bagian bawah bisa dilihat ada desain mirip kobaran api. Ya, sekilas seperti setelan si Genji, ya?
  • Frenzy Junior Bundle: nah, ini adalah versi bundle cewek yang lebih sexy. Sekilas bundle ini tidak memiliki lengan alias lengan pendek dengan warna baju tetap di dominasi warna hitam. Bundle cewek ini malah terlihat seperti baju Cina dengan kancingnya yang khas.

Baca juga:

Itu dia bocoran update bundle FF Februari 2021. Pertanyaannya, apakah di region Indonesia akan dirilis jenis bundle yang sama? Mari sama-sama tunggu kelanjutan update di negara kita.