Daftar Hadiah Elite Pass FF Februari Season 33 2021

Daftar Hadiah Elite Pass FF Februari Season 33 2021

Siapa yang masih penasaran dengan daftar hadiah Elite Pass Free Fire Februari Season 33 ini? Ternyata ini loh daftar hadiahnya!

Melengkapi tentang postingan mimin terkait update FF Februari 2021, maka kali ini mimin juga akan membahas apa saja daftar hadiahnya.

Walaupun setelah update berlangsung maka daftar hadiah akan segera kamu ketahui tetap saja, postingan tentang bocoran hadiah ini sangat dinanti-nantikan.

Sebab, yang namanya hadiah pasti disukai banyak, orang bukan? Termasuk kamu yang sedang membaca postingan ini tentunya.

Teknodila akan selalu berusaha memberikan informasi menarik dan terupdate seputar game FF ini. Sebab mimin yakin ada banyak pemain Free Fire yang menantikan berita-berita tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan berita terbaru kami, ya!

Nah, balik lagi tentang bocoran daftar hadiah Free Fire update Februari 2021. Adakah jenis hadiah yang dari dahulu ingin kamu miliki? Yuk simak daftarnya di bawah ini, siapa tau salah satunya adalah hadiah impian kamu loh!

Daftar Hadiah Elit Pass FF Februari Season 33

Nah sampai juga pada pembahasan daftar hadiah EP FF season 33 ini. Penasarankan, apa saja daftarnya? Berikut bocorannya:

Tas Fuji Folklore dan Skin Skateboard

Tas Fuji Folklore dan Skin Skateboard

Dengan mengusung tema tradisional dan modern pasti kamu bisa membayangkan betapa kerennya campuran dua elemen berbeda tersebut. Tentu ini melegakan karena tidak semua pemain FF menyukai tema robotic.

Padahal sudah beberapa season EP mengangkat tema robotic, bukan? Di season ini kamu akan menerima tas yang mirip seperti gendang ala-ala masyarakat Jepang. Tidak hanya itu, ada skin skateboard yang keren juga loh.

Skin Sport Car dan Skin Senjata Plasma

Skin Sport Car dan Skin Senjata Plasma

Susah rindu belum dengan update skin sport car yang bisa kamu gunakan untuk gaya-gayaan selagi bertempur di game FF ini? Jangan khawatir, update EP season ini memberikan skin sport car kok.

Tampilannya akan sedikit lebih maskulin, sebab menggunakan warna dasar hitam dan corak berwarna gold. Oh iya, senjata plasma juga kebagian update skin terbaru di EP ini. Didominasi warna hitam dan sedikit merah yang keren.

Bundle Kimono Fuji Folklore

Bundle Kimono Fuji Folklore

Sepertinya bundle-bundle kimono yang berbau Jepang ini memang patut kita acungi jempol. Bagaimana tidak, setiap update EP dengan tema Jepang pasti memberikan bundle yang keren abis.

Bundle kimono cowok bahkan menyerupai tampilan Hayato, loh! Dan bundle versi cewek juga tidak kalah keren dan sexy.

Skin USP, Fan dan Loot Box

Skin USP, Fan dan Loot Box

Pada update Ep season 33 ini, loot box, Fan dan USP juga kebagian update skin yang tak kalah menarik dan mantap sekali.

Baca juga:

Iti tadi bocoran update hadiah EP FF Februari 2021 dengan tema Fuji Floklore ini. Sudah tidak sabar pastinya memiliki secara langsung, ya kan? Kamu bisa langsung pre order atau menunggu dan menyiapkan diamond untuk membelinya kok.