Kapan Free Fire Maintenance Update Februari 2021?

free fire update

Banyak bocoran tentang kapan Fire Free maintenance update februari 2021. Namun, manakah informasi yang benar? Ternyata ini loh bocoran informasinya.

Seperti biasa FF selalu melakukan maintenance untuk memperbaiki bug, error atau menambah fitur baru yang akan sangat dinanti-nantikan oleh pemain.

Seperti biasa, sebelum melangsungkan update, biasanya pihak Garena akan memberikan akses terlebih dahulu kepada beberapa pemain terpilih untuk mencoba advanced server.

Server ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan server biasanya. Hanya saja, ini hanya server uji coba dimana pemain bisa menilai layak atau tidaknya update selanjutnya di game FF tersebut.

Gambaran yang ditemukan pada advanced server untuk update Februari ini lumayan mencengangkan, dimana ada karakter terbaru, map dan tentunya pet terkini.

Tidak ketinggalan juga pembaharuan setting yang pastinya memiliki dampak terhadap permainan kamu nantinya.

Namun, walaupun semua kesenangan tersebut bisa dinikmati melalui mode advanced server. Tetap saja semua pemain pasti mempertanyakan dan menantikan update selanjutnya agar bisa dimaikan di server originalnya. Pertanyaannya, kapan update ini dilakukan? 

Bocoran Update Free Fire Maintenance Bulan Februari 2021

Setelah kita tahu kapan kira-kira maintenance dilakukan, maka kita bisa bersiap-siap, kan? Bayangkan ketika kamu hendak lush rank atau mengejar sesuatu, tapi malah sedang maintenance, pasti mengesalkan.

Nah, untuk itu mimin akan membagikan bocoran informasi terkait update FF dan maintenance Februari 2021. Walaupun, kamu sebagai pemain memang harus memantau official fanpage dari FF.

Beberapa server di Asia konon sudah merilis teaser dari update berikutnya dari game ini. Nah, di update kali ini kamu bisa mendapatkan beberapa hadiah, yakni:

  • 2 Voucher diamond royale dan 2 voucher weapon royale.

Bocoran tanggal updatenya adalah tanggal 4 Februari 2021 mendatang. Nah pada update kali ini, FF akan menghadirkan karakter baru dengan nama Shirou.

Shirou Free Fire

Kemampuan dari karakter ini adalah melacak keberadaan musuh yang melakukan penembakan pertama kali.

Namun, tidak hanya mencari lokasi musuh saja, karakter ini juga menambahkan special damage untuk hit pertama.

Baca juga:

Seru, bukan? Walaupun belum ada tanggal konfirmasi rilis resmi di Indonesia, mari kita nantikan saja ya, update kabar selanjutnya.