Aplikasi Grup Beluga Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Grup Beluga Penghasil Uang

Apakah kamu masih ingin daftar aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan komisi dalam waktu singkat dan misi yang mudah? Kalau iya, maka ini dia informasi tentang salah satu aplikasi Grup Beluga penghasil uang berikut ini.

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini bisa dikerjakan dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Apalagi jika kamu pemula dalam menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

Sebab, aplikasi penghasil uang pasti memberikan misi yang wajib dikerjakan oleh setiap pengguna. Sedangkan aplikasi Grup Beluga ini dinyatakan sebagai apk yang misinya mudah. Tidak hanya itu, mengumpulkan komisinya juga cepat.

Sekilas Tentang Aplikasi Grup Beluga Penghasil Uang

Jika kamu berminat tentang informasi aplikasi ini, maka kamu akan menemukan bahwasanya aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan misi harian. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi menonton video saja kok.

Mudah bukan? Dimana durasi videonya juga tidak terlalu lama, kira-kira 15 hingga 20 detik saja kok. Nantinya, komisi yang diterima setelah menonton video adalah random.

Tapi, jika kamu ingin menambah komisi setiap kali menonton video, maka kamu bisa melakukan deposit dan merubah status level keanggotaan.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang di Grup Beluga Apk

Berikut panduan bagaimana caranya agar kamu mulai bisa menghasilkan uang di Grup Beluga Apk ini:

  1. Pertama-tama kamu harus mengakses website www.beluga01.com
  2. Kemudian isi semua kolom pendaftaran dengan data yang benar dan kirimkan.
  3. Setelah aplikasi akun kamu terdaftar maka kamu akan diarahkan ke menu utama secara otomatis.
  4. Klik menu MY di bagian pojok bawah dan isi data profil kamu terlebih dahulu.
  5. Tambahkan akun bank agar kamu bisa menarik komisi nantinya.
  6. Kemudian kembali ke Beranda dan pilih menu Mulai Uang dan pilih level keanggotaan dan mulai menonton video agar mendapatkan komisi.
  7. Tambah komisi dengan menyebar link referral dan komisi kamu akan diberikan jika ada yang berhasil menjadi member baru yang aktif.

Baca juga:

Apakah Grup Beluga Apk Ini Penipuan?

Ya! Karena mereka menggunakan skema ponzi alias money game. Belum lagi tentang fakta dimana aplikasi ini masih ilegal dan belum terdaftar.

Namun, kamu mungkin menemukan review dimana aplikasi ini membayar, kan? Ya, selagi kamu memilih menjadi member gratisan cobain aja!