Aplikasi Galaxy Mall Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Galaxy Mall Penghasil Uang

Cara cepat dan mudah menghasilkan uang hanya dengan satu aplikasi saja? Ternyata ini dia fakta dibalik hype nya aplikasi Galaxy Mall penghasil uang tersebut.

Sudah kali ke sekian mimin memberikan update terbaru tentang aplikasi penghasil uang yang sedang trending dan juga viral digunakan.

Namun, jangan khawatir, mimin akan selalu setia untuk memberikan informasi terkini tentang aplikasi tersebut agar kamu bisa memilah dan mencari tahu mana kebenaran yang valid.

Setidaknya kamu tidak termakan akan rayuan dan lingkaran setan skema ponzi. Dan, bagaimana dengan aplikasi Galaxy Mall penghasil uang ini? Layakkah untuk dicoba?

Sekilas Tentang Layanan Galaxy Mall Apk Penghasil Uang

Apakah kamu tahu, dengan banyaknya layanan penghasil uang semacam ini, maka kamu juga harus lebih selektif untuk memilih mana yang benar-benar aman untuk digunakan atau tidak.

Untuk Galaxy Mall Apk ini sendiri menerapkan sistem misi yang mengharuskan pengguna melakukan pemesanan. Setiap harinya kamu bisa mendapatkan 14.000 rupiah jika sudah melakukan misi pemesanan tersebut.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang komisi lainnya dari cara mengundang teman sebagai referral.

Cara Daftar, Download dan Menghasilkan Uang Di Galaxy Mall Apk

Bagaimana jika kamu tertarik untuk mendaftar dan ingin menghasilkan uang dengan aplikasi ini? Caranya sangat mudah, kok. Berikut panduannya:

  1. Jika ingin mendaftar maka kamu harus membuka link berikut ini terlebih dahulu https://gm066.com/index/auth/login
  2. Kamu hanya perlu mengisi kolom pendaftaran berupa nomor telepon, kode verifikasi, nama panggilan, kata sandi dan kode referral jika ada. Kemudian, klik daftar.
  3. Kemudian, kamu tinggal login ulang di website tersebut untuk mulai menghasilkan uang.
  4. Tapi, kamu harus menyelesaikan informasi pribadi terlebih dahulu sebelum mulai menghasilkan uang di aplikasi ini.
  5. Untuk mengisi informasi pribadi, kamu hanya perlu masuk ke menu Profil > Informasi Pribadi.
  6. Kemudian kamu langsung bisa klik pesanan otomatis dan setujui jika detail pesanan sudah ditampilkan.
  7. Setelah misi selesai maka kamu akan mendapatkan komisi.

Baca juga:

Apakah Aplikasi Galaxy Mall Penipuan?

Jika kamu bertanya kepada mimin, maka jawabannya adalah iya. Sebab, aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit jika ingin mendapatkan komisi harian yang lebih stabil. Belum lagi sistem multi level membership yang sudah jelas-jelas merupakan skema ponzi.