Aplikasi EC21 Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

EC21 Penghasil Uang

Hanya melakukan sistem pemesanan barang secara virtual dan kamu mendapatkan komisi? Semudah itukah mendapatkan uang di aplikasi EC21 ini? Ternyata ini dia fakta tersembunyinya!

Sudah bukan hal aneh lagi jika aplikasi penghasil uang menetapkan misi bagi penggunanya agar bisa mendapatkan komisi. Hanya saja misi yang ditetapkan pasti berbeda-beda.

Belum lagi kebanyakan aplikasi ini menggunakan skema Ponzi alias money game. Oleh karena itu kita harus waspada dan tetap berhati-hati jika ingin menggunakannya apalagi jika ingin berinvestasi.

Nah, bagaimana dengan aplikasi EC21 ini? Apakah bisa digunakan ataukah berbahaya?

Sekilas Tentang Aplikasi EC21

Kamu pasti sudah tahu tentang compass apk yang sebelumnya pernah mimin bahas kan? Jika kamu pembaca setia TeknoDila pasti sudah tahu akan aplikasi tersebut.

Nah, Ec21 ini sebenarnya mirip dengan aplikasi Compass apk tersebut. Bahkan, misi yang harus kamu selesaikan juga sama yakni harus memesan orderan agar bisa mendapatkan komisi.

Kamu yang ingin mencoba layanan mereka akan mendapatkan komisi sebanyak 0.4 % dari total harga orderan yang kamu buat.

Sedangkan sehari, kamu bisa menyelesaikan maksimal 20 orderan. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan komisi tambahan jika berhasil mengundang teman aktif di aplikasi ini.

Akan ada juga level membership yang ditetapkan di aplikasi ini. Yakni level 1 hingga level 6. Tentu saja komisi dan jumlah misi harian juga akan berubah tergantung status membership yang kamu miliki.

Cara Daftar dan Download EC21 Apk

Jika tertarik, maka berikut tutorial untuk bergabung di aplikasi EC21, yaitu:

  1. Kamu harus membuka link pendaftaran di https://ec21admin.me/4AES92.
  2. Kemudian, isi data yang ada pada kolom pendaftaran dan klik daftar.
  3. Kemudian, login menggunakan data yang kamu daftarkan sebelumnya.
  4. Kemudian kamu akan diberi opsi untuk mengunduh aplikasi EC21 agar lebih mudah menggunakan dan menyelesaikan misi yang tersedia.
  5. Kumpulkan komisi baik dari penyelesaian misi maupun dari mengundang teman. 
  6. Setelah mencapai 50.000 maka kamu bisa menarik komisi tersebut.

Baca juga:

Apakah EC21 Apk Ini Penipuan?

Tidak bosan-bosannya mimin mengingatkan untuk berhati-hati dengan aplikasi menggunakan skema ponzi. EC21 ini adalah salah satu aplikasi yang menggunakan skema ponzi alias money game.

Alasan untuk meningkatkan rating penjual hanyalah klise semata. Jelas-jelas aplikasi ini penipuan. Hanya menunggu waktu saja hingga aplikasi ini mulai berubah menjadi scam seperti pendahulunya.