New Epoch Apk Penghasil Uang Aman Atau Penipuan?

New Epoch Penghasil Uang

Aplikasi New Epoch apk penghasil uang terbaru, apakah benar menghasilkan uang atau cuma scam? Yuk tinjau kebenarannya di bawah ini.

Halo guys! Sekali lagi mimin ingatkan kepada pembaca setia TeknoDila, jangan sembarangan bergabung apalagi melakukan deposit di aplikasi penghasil uang yang belum jelas keamanannya ya!

New Epoch sendiri merupakan salah satu aplikasi yang belakangan inj ketap diceritakan atau direkomendasikan oleh para pencari recehan.

Namun, apakah benar-benar patut untuk digunakan? Ataukah hanya scam yang membuang-buang waktu dan uang kamu saja? Yuk mari simak dan simpulkan berdasarkan informasi yang mimin terima.

Sekilas Tentang New Epoch Apk

Ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi New Epoch. Aplikasi ini bisa kamu gunakan melalui smartphone.

Jadi, kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan menggunakan ponsel saja. Aplikasi ini memang bisa digunakan oleh member gratisan, namun memiliki batasan waktu tertentu.

Jadi, jika waktunya habis kamu mau tak mau harus melakukan deposit jika ingin lanjut menggunakannya.

Untuk mendapatkan uang, kamu memang harus menyelesaikan misi atau mengundang teman sebagai referral.

Nantinya, komisi yang kamu dapatkan bisa dikumpulkan setiap hari dan jika sudah mencapai batas tertentu maka kamu bisa melakukan penarikan saldo yang terkumpul.

Apakah Aplikasi New Epoch Penipuan?

Ini nih, informasi yang ditunggu-tunggu, apakah benar-benar membayar ataukah scam? Menurut informasi yang mimin himpun, new epoch sampai saat ini masih berjalan dan bisa digunakan.

Sayangnya, belum ada legalitas yang menjadi salah satu sumber untuk menentukan apakah aplikasi ini aman atau tidak.

Apalagi terdaftar di OJK, sebab aplikasi yang berhubungan dengan keuangan seharusnya ada izin dan terdaftar di OJK, kan?

Apalagi tentang aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk melakukan investasi jika ingin menggunakan layanan tersebut dalam jangka waktu lebih lama.

Sedangkan mimin tidak menyarankan kamu pembaca setia TeknoDila untuk melakukan investasi jika aplikasinya belum memiliki izin atau legalitas yang jelas.

Baca juga:

Sebab, kita tidak bisa memastikan kapan mereka akan hilang atau berubah menjadi scam alias penipuan. Jadi, lebih berhati-hati, ya.