The Likey Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

the likey penghasil uang

Sudah pada tahu belum kabar tentang The Likey Apk yang ternyata tidak membayar alias Scam? Ternyata, ini loh faktanya!

Jika mendengar tentang aplikasi penghasil uang, kamu pasti langsung gercep ingin tahu informasinya, kan? Apalagi jika di aplikasi tersebut kamu bisa mencari uang tanpa perlu deposit terlebih dahulu alias hanya member gratisan.

Ya, walaupun lama pasti ngumpulinnya karena sedikit komisi yang diberikan. Tapi yang namanya gratisan jarang sekali ada yang menolak, bukan?

Namun, kali ini kita mendapatkan kabar buruk. Ternyata salah satu apk yakni The Likey dinyatakan sebagai scam.

Bagaimana bisa kabar ini beredar? Rupanya ada banyak review negatif yang menyatakan mereka tidak dibayar oleh The Likey Apk tersebut.

Sekilas Tentang The Likey Apk

Ada baiknya kita membahas tentang apa itu The Likey Apk sebelum menguak semua faktanya. Sebab, tidak semua pembaca sudah tahu akan aplikasi ini, bukan?

Aplikasi ini merupakan salah satu jenis penghasil uang dengan misi yang tergolong mudah. Kamu hanya perlu menyukai video Youtube atau video Facebook.

Setelah selesai, kamu hanya perlu melakukan SS sebagai bukti bahwa misi tersebut benar-benar kamu kerjakan.

Kemudian komisinya akan langsung ditambahkan ke akun The Likey Apk milikmu. Sekilas, memang sangat mudah dan menarik.

Bagaimana tidak dengan misi mudah kamu bisa mendapatkan komisi lumayan besar. Bahkan bisa dikumpulkan hingga nantinya bisa kamu ambil sebagai uang pribadi.

Cara kerja dan jenis misi yang tersedia memang mirip dengan beberapa aplikasi baru yang pernah mimin bahas seperti Wixpayy.

Namun, The Likey Apk bukanlah aplikasi yang baru dirilis. Aplikasi ini sudah berumur cukup lama. Rilis pertamanya adalah bulan Oktober 2020 lalu. Sehingga sudah banyak testimoni atau review dari membernya.

Baca juga:

Apakah The Likey Apk Penipuan Alias Scam?

Kejanggalan mulai terlihat apalagi dengan tingkatan level tertinggi mengharuskan deposit sebanyak 32 Juta. Wow! Harga yang tinggi demi sebuah aplikasi yang masih abu-abu, ya kan?

Nah, beberapa pengguna juga mengeluhkan pembayaran mereka tidak diberikan oleh The Likey Apk tersebut. Sehingga, mulai dari terbitnya tulisan mimin ini, jangan melakukan deposit di sana, ya!