5 Cara Menghasilkan Uang Dari Build Cash Apk

Cara Menghasilkan Uang Dari Build Cash Apk

Sudah pada tahu belum tentang aplikasi Build Cash? Ternyata ini dia kumpulan 5 cara ampuh menghasilkan uang dengan Apk Build Cash loh, yuk disimak!

Namanya saja sudah build cash, bisa dibayangkan bagaimana kamu bisa menghasilkan uang dengan apk ini bukan?

Arti dari nama apk ini saja sudah melambangkan “Menghasilkan atau Membangun Keuangan”. Jadi, ada banyak cara pastinya untuk kamu gunakan agar bisa menghasilkan banyak uang.

Jika kamu masih belum mengetahuinya, baiknya kamu simak informasi berikut ini, ya! 

Sekilas Tentang Build Cash Apk

Jika kamu baru saja mendengar nama apk ini, pasti bertanya-tanya apa sih Build Cash tersebut? Ini adalah aplikasi penghasil uang secara online.

Dimana kamu sudah bisa mendapatkan apk ini baik melalui Apple Store maupun Play Store. Cukup mudah dicari, bukan? Belum lagi, apk ini sebenarnya sudah lama dirilis yakni akhir tahun lalu.

Sehingga sudah ada banyak yang mencoba menggunakannya. Sedangkan untuk hal yang harus kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang dari apk ini juga banyak. Misalnya, dengan mengundang teman, menonton video atau download aplikasi.

Cara Download dan Menghasilkan Uang Dengan Build Cash Apk

Tanpa basa-basi lagi, mari kita cari tahu bagaimana cara menghasilkan uang dengan apk ini. Pertama-tama tentu kamu harus punya aplikasinya terlebih dahulu.

Caranya mudah, bagi kamu user iOs maka cari di apple store atau pengguna android bisa mencari apk ini di play store. Kemudian download dan instal. Setelahnya? Ikuti tutorial di bawah ini:

  • Kemudian, buatlah akun dan isi form pendaftaran sesuai dengan data yang benar.
  • Setelah selesai dikirim maka login ke akun kamu tersebut.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Build Cash Apk

Nah, untuk cara menghasilkan uang, ada 5 cara yang bisa kamu lakukan, yakni:

  • Menonton Video : seperti yang kita bahas di awal postingan ini. Di dalam aplikasi build cash, kamu juga akan menemukan beberapa misi untuk menonton video yang nantinya berujung dengan poin atau yang bisa diuangkan.
  • Mengundang Pengguna Baru : kamu bisa mengundang pengguna baru dari link referral.
  • Memainkan Spin : kamu bisa menambah poin jika beruntung hanya dengan bermain spin.
  • Unduh Aplikasi : akan ada misi dimana kamu harus mengunduh apk tertentu. Nantinya saldo akan bertambah jika kamu menyelesaikan sesuai instruksi.
  • Isi Survey : nanti juga ada misi untuk mengisi survey agar poin kamu kian bertambah.

Itu tadi 5 cara yang bisa kamu gunakan agar bisa mendapatkan uang dari Build Cash Apk. Yuk buruan dicoba!