Aplikasi SYW Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

SYW Penghasil Uang

Aplikasi Syw Penghasil Uang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang hadir di tahun 2021. Bagi Anda yang senang sekali olahraga jalan kaki atau pun jogging, mungkin aplikasi ini cocok untuk pegiat olahraga lari.

Aplikasi penghasil uang satu ini memang mengharuskan para penggunanya untuk berjalan kaki atau pun bisa juga jogging. Selain menyehatkan tubuh, Anda juga bisa memeroleh banyak uang dari aplikasi tersebut.

Mengenal Aplikasi Syw Penghasil Uang

Seperti yang sudah dijelaskan jika memang aplikasi syw penghasil uang ini menerapkan sistem kerja dengan cara pengguna harus melangkahkan kaki atau pun olahraga ringan berjalan kaki.

Sistem yang digunakan ini bakalan menghitung setiap langkah kaki para penggunanya. Setelah itu, barulah Anda akan mendapatkan uang komisi setiap hari.

Aplikasi penghasil uang ini terbilang sangat cocok bagi Anda yang gemar jalan kaki atau pun jogging di pagi hari lho.

Baca juga:

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Syw Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi syw penghasil uang ini, terlebih dahulu Anda harus daftar sebagai member di dalam aplikasi tersebut.

Cara daftar juga cukup mudah, aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui browser saja. Dikarenakan masih belum terdaftar di App Store maupun Play Store.

Setelah masuk ke dalam situs aplikasi tersebut, Anda bisa mengisi kolom pendaftaran yang sudah tersedia. Kemudian, login ulang seperti biasanya untuk melihat tampilan di dalam aplikasi penghasil uang.

Cara dapatkan uang dari sini juga cukup mudah, Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini dengan cara melakukan pembayaran deposit terlebih dahulu. Aplikasi penghasil uang satu ini tidak bisa dimainkan secara gratis.

Untuk bisa mendapatkan tingkatan member level VIP bisa Anda lihat pada menu toko tugas di bagian paling bawah aplikasi tersebut. Anda bisa menemukan beberapa level member VIP yang sudah tersedia.

Harga deposit minimum untuk membeli member level VIP di dalam aplikasi ini adalah sekitar 50 syw. Yang mana setiap satu syw ini memiliki harga sekitar Rp.2.500.

Perhitungannya sesuai dengan trafik yang sedang berjalan, maka semakin tinggi trafiknya maka akan semakin mahal harga dari satu syw di aplikasi penghasil uang ini.

Khusus untuk member level VIP ini mengharuskan Anda untuk melangkahkan kaki sebanyak 2900 langkah tiap hari. Lalu, bisa Anda selesaikan dengan jangka waktu sekitar 45 hari.

Sedangkan untuk masalah keamanan dari aplikasi penghasil uang ini masih menjadi pertanyaan di antara para calon pengguna.

Namun, bila dilihat dengan seksama sebenarnya aplikasi syw penghasil uang ini menerapkan sistem money game yang mana sangat berbahaya bagi para penggunanya.