Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Error

  • Bagikan
Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Error
Loading...

Banyak yang mengeluhkan akhir-akhir ini BSI Mobile error, benarkah? Dan bagaimana cara mengatasi BSI Mobile error tersebut?

Pelanggan bank syariah pastinya sudah tahu dengan aplikasi BSI bukan? Yakni aplikasi Bank Syariah Indonesia. Ini merupakan aplikasi dari gabungan 3 bank syariah sekaligus, BRI syariah, Mandiri syariah dan BNI syariah yang resmi bergabung dan menjadi BSI.

Kamu yang menggunakan layanan bank syariah maka harus menggunakan aplikasi tersebut. Yang namanya aplikasi pasti akan ada error dan bugnya, kan? Dan, kali ini mungkin BSI sedang mengalaminya.

Apa Penyebab BSI Mobile Menjadi Error?

BSI Mobile

Sebagai salah satu aplikasi baru, sangatlah wajar jika BSI mengalami error. Karena memang masih dalam tahapan pengembangan dan perbaikan. Namun, kamu juga pasti penasaran apa sih penyebab BSI ini menjadi error?

Dan kamu yang menggunakan BSM yakni bank syariah mandiri juga sudah tidak bisa digunakan lagi, kan? Sebab BSM secara resmi menjadi BSI. Karena Mandiri merupakan salah satu diantara ketiga bank yang secara resmi bergabung dan membentuk BSI.

Loading...

Lanjut lagi ke pembahasan kita, yakni apa penyebab BSI Mobile menjadi error? Ada beberapa kemungkinan penyebab dari error ini, yakni:

  • Bug pada aplikasi
  • Internet kamu tidak stabil 
  • Mengalami kelebihan muatan data akibat banyak yang mengakses secara langsung dan bersamaan.

Kemungkinan yang terakhir bisa terjadi kapan saja. Mengingat BSI adalah gabungan dari 3 bank berbeda dan tentunya nasabahnya akan sangat banyak. Jadi, dimohon untuk tetap bersabar saja menunggu aplikasi mobile tersebut kembali membaik nanti ketika sudah sepi penggunanya.

Cara Mengatasi Aplikasi BSI Mobile Error

Nah, kamu pasti menanyakan bagaimana sih cara mengatasi aplikasi yang error ini? Tidak sulit sebenarnya. Kamu hanya perlu menunggu sampai kendala tersebut terlewati atau menghapus cache aplikasi jika sudah penuh.

Atau cek internet dan koneksi kamu ya! Jangan lupa untuk selalu mengecek aplikasi tersebut secara berkala sehingga sudah kembali secara normal.

Dan, tentu saja pihak BSI akan selalu melakukan pengembangan aplikasi melalui update yang mereka berikan. Namun, tentu dibutuhkan waktu ya! Jadi, harap bersabar.

Loading...
  • Bagikan