Cara Menggunakan Aplikasi WhatsDirect dengan Mudah

WhatsApp

Ingin mengirim chat pada nomor yang belum tersimpan di kontak ponsel kamu? Gunakan saja layanan WhatsDirect. Ini loh cara menggunakannya.

Sudah pada tahukah cara kerja pengiriman chat di Whatsapp? Yap, kita hanya bisa mengirim pesan hanya kepada nomor yang memang sudah tersimpan di ponsel kita saja. Jika belum tersimpan? Ya tidak ada aksesnya kecuali orang tersebut menyebar link menuju kontak mereka dan kitapun bisa mengirimkan pesan seperti yang dilakukan oleh para pebisnis.

Bisa mengirim pesan walaupun kita tidak menyimpan atau memiliki nomor kontak di ponsel adalah tujuan layanan dari WhatsDirect ini. Seperti namanya, yakni direct yang bermaknakan langsung.

Untuk itulah kita bisa menggunakan layanan ini langsung ke nomor tujuan yang memang sudah menggunakan WA tanpa menyimpan nomornya. Sangat berguna loh, apalagi jika kamu gemar berbelanja online atau memiliki bisnis.

Sebab, menyimpan kontak satu per satu pasti melelahkan belum lagi terkadang kita hanya memerlukannya untuk sekali chatting saja kan?

Cara Menggunakan Layanan WhatsDirect

Karena aplikasi ini pada dasarnya hanya membantu pemilik WA untuk berkomunikasi dengan kontak WA lain yang tidak mereka simpan, jadi penggunaannya tergolong mudah. Kamu hanya perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Dimana bisa mendownloadnya? Di Play Store sudah ada kok! Tingga ketikkan kata kunci WhatsDirect maka kamu akan menemukannya. Setelah download dan instal bagaimana lagi?

Untuk tutorial cara menggunakan atau mengirim pesan lewat WhatsDirect akan mimin tulis di bawah ini:

  1. Buka aplikasinya dan pilih nomor yang akan kamu kirimi chat atau pesan dengan wa tanpa simpan kontak.
  2. Nomornya bisa kamu dapat dari recent call log atau dari copy clipboard.
  3. Kemudian pilih menu send media atau kirim media.
  4. Kamu akan diarahkan ke layanan WA utama dan tinggal ketik saja apa yang akan kamu kirimkan.
  5. Pesan terkirim dan otomatis tersimpan di daftar chat kamu.

Mudah, kan? Kamu bisa menggunakan layanan aplikasi WhatsDirect ini sesuka hati, kapan saja dan dimana saja. Sehingga tidak perlu takut kontak di ponsel menjadi penuh lagi.