Sosmed  

Ujian Sejati BXB Link Docs Google Form Update 2021

Betrand Peto

Jangan ngaku fans beratnya Betrand Peto kalau belum cobain ujian BXB Google Docs Form berikut ini. Yuk Kepoin!

Sama seperti link ujian BTS yang sebelumnya pernah kita bahas. Kali ini kita juga akan membahas seberapa mirip dan mengenal sosok idolakah? Idola yang akan dibahas kali ini adalah Betrand Peto. Penyanyi yang masih tergolong remaja ini memiliki penggemar di berbagai usia.

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu pastinya berani dan tertarik dong mengisi form ujian Google tentang idola remaja yang tengah naik daun ini. Bukan fans sejati namanya jika tidak bisa menjawab pertanyaan seputar idolanya, bukan?

Siapa sih sebenarnya Betrand Peto itu?

Dia adalah anak angkat ruben onsu dan sarwendah yang belum lama ini memang selalu viral dan diperbincangkan oleh banyak orang.

Anak ini memiliki hobi bernyanyi dengan suaranya yang sangat bagus dan bahkan sering juga tampil di televisi bersama artis atau penyanyi yang lain.

Bahkan di Youtube juga dia banyak fansnya loh, jelas saja karena dia memiliki tampang yang cakep dan juga berasal dari keluarga artis terkenal yaitu Ruben Onsu.

Link Ujian Fans Sejati BXB Docs Google Form Terpdate 

Jika kamu berani, yuk ikuti dan jawab pertanyaan yang ada di form google berikut ini : 

Bagaimana? Berhasil menjawabnya? Yuk share pengalaman kamu di kolom komentar. Karena kita juga ingin tau seberapa ngefanskah kamu dengan Betrand Peto.