Sosmed  

Tes Trauma Jatuh Cinta, Link Google Form Terbaru 2021

trauma jatuh cinta

Apakah kamu sudah lama tidak memiliki kekasih? Jangan-jangan kamu mengalami trauma jatuh cinta? Yuk kenali hasilnya dengan test trauma jatuh cinta Google Docs Form berikut ini.

Jatuh cinta adalah hal indah yang ingin dirasakan oleh banyak orang. Namun, tidak sedikit juga yang mengalami trauma jatuh cinta. Trauma sendiri adalah gangguan psikologis. Sehingga hanya yang bersangkutanlah yang tahu dan merasakannya. 

Karena tidak memberikan bekas dan tidak terlihat secara fisik inilah mengala kata-kata trauma hanya terdengar sebagai ocehan saja. Padahal, trauma merupakan penyakit mental serius yang harus ditangani dengan baik. Jika tidak sang penderita tidak bisa terlepas dari ketakutannya tersebut.

Ada banyak jenis dan penyebab trauma. Salah satunya adalah topik yang akan kita bahas kali ini, yakni trauma jatuh cinta. Tidak satu atau dua orang saja loh yang mengalami trauma jatuh cinta. Biasanya, orang-orang yang mengalami trauma jatuh cinta adalah:

  • Orang-orang yang sering tersakiti saat memiliki pasangan.
  • Orang-orang yang selalu mendapatkan penolakan sehingga minder dan merasa jelek.

Link Ujian Trauma Jatuh Cinta

Agar kamu yakin apakah kamu benar-benar mengalami trauma jatuh cinta, tidak ada salahnya mencoba mengisi link google form di bawah ini:

Link tes trauma jatuh cinta

Jawablah semua pertanyaan yang disediakan dengan benar. Nantinya kamu akan diberikan hasil apakah kamu trauma jatuh cinta atau tidak.

Cobain juga: Tes Kecocokan dengan BTS Compatibility Test Bersama Member BTS

Namun jangan dianggap serius ya, soalnya ini hanya untuk lucu-lucuan saja. Atau lebih tepatnya untuk hiburan semata saja, jadi tidak perlu diseriusin.