Sosmed  

Alin Fauziah Artis TikTok yang Viral, Ini Biodatanya

Alin Fauziah Artis TikTok

Alin Fauziah Artis Tiktok kini tengah ramai menjadi perbincangan oleh netizen Indonesia. Aplikasi TikTok memang banyak menghadirkan para pengguna yang memiliki kemampuan dalam hal pembuatan konten menarik. Sehingga tidak mengherankan jika banyak pula pengguna TikTok yang berhasil memikat hati para pengikutnya.

Sementara itu juga, di layar kaca televisi sekarang dengan dihebohkan dengan isu akan ditayangkannya sinetron Dari Jendela SMA (DJS) yang bakalan ditayankan melalui SCTV.

Hadirnya film sinetron tersebut hampir seperti kehidupan sehari – hari karena menghadirkan jalan cerita dari beberapa tokoh yang sudah lulus SMP.

Sinetron Dari Jendela SMP pun mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia karena alur cerita yang begitu menggasyikkan. Film sinetron ini sudah tayang perdana sejak tanggal 29 Juni 2020 lalu.

Dalam sinetron tersebut, ada lima pemain baru yang sudah bermain di dalamnya dengan beragam model karakter. Dari Jendela SMA ini akan segera tayang setiap sore dengan berbagai pemain barunya, seperti Laura, Flavio dan juga Emyr Razan.

Akan tetapi, ada satu pemain yang dibuat penasaran oleh para netizen karena paras yang sangat cantik rupawan yakni Alin Fauziah. Berikut ini akan kami tampilkan biodata lengkap dari artik TikTok yang sekarang berperan dalam film sinetron DJS.

Biodata Lengkap Dari Alin Fauziah Artis Tiktok

Alin Fauziah termasuk salah satu selegram cantik yang berasal dari kota Bandung. Ia memiliki followers di Instagram sebanyak 1 juta followers. Ia lahir di kota Bandung, tepat di tanggal 16 Maret 2005, remaja ini pun sekarang berusia 16 tahun.

Alin Fauziah berhasil mengambil perhatian netizen Indonesia sekarang ini. Hal tersebut dikarenakan usia yang masih cukup mudah, namun mampu meraih banyak followers di Instagram. Perlu diketahui, jika upload foto di IG hanya sebanyak 8 foto saja. namun sudah berhasil menarik followers begitu banyak.

Selain aktif bermain peran sebagai artis, ia pun sudah resmi tergabung ke dalam bagian Prab Management. Prab management ini termasuk sebagai salah satu media sosial network dan juga talenta manajemen.

Dari sinilah, ia berhasil mendapatkan banyak tawaran pekerjan dari sosial media, mulai dari tawaran endorsement hingga campaign.

Selain populer di Instagram, Alin pun ternyata aktif juga di Youtube. Ia memiliki channel Youtube dengan nama channel aliakafauziah yang sudah dibikin sejak 2 Oktober 2019 lalu. Sampai sekarang ini channel Youtubenya pun sudah memiliki jumlah subscribe sebanyak 284 ribu.

Melalui channel Youtube inilah, Alin kerap kali mengunggah beberapa konten menarik, seperti halnya konten lucu, konten challenge, Tanya jawab dengan penggemarnya, serta masih banyak lagi hal lain yang sudah diunggah ke dalam channel Youtubenya.