Sosmed  

Link Nonton Devil On Top Telegram Ternyata Disini

Link Nonton Devil On Top Telegram

Ingin menghilangkan rasa suntuk namun sedang pandemi dan tidak bisa bebas kemana-mana? Nah, yuk nonton film Devil on Top di Telegram melalui link berikut ini!

Menonton mungkin menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mengisi liburan dan menghilangkan rasa bosan. Masalahnya, tidak semua orang beruntung memiliki televisi di rumahnya.

Belum lagi channel yang mungkin hanya menayangkan film yang terkesan monoton. Untuk itu, kamu harus mengetahui aplikasi bernama Telegram.

Aplikasi ini memang berbasis aplikasi sosmed seperti Whatsapp. Kamu bisa bertukar pesan dengan layanan chat, group Telegram, bertukar video dan foto hingga video call.

Uniknya lagi, kamu bisa menonton film juga dengan aplikasi ini. Jadi tidak mengherankan jika banyak yang menggunakannya.

Kali ini kita akan membahas film Devil on Top hingga link untuk menontonnya. Penasaran seseru apa film ini, kan? Yuk disimak!

Sinopsis Devil On Top Telegram 2021

Jika dilihat dari judulnya, pasti banyak dari kamu yang mengira ini adalah film luar negeri, bukan? Padahal, ini bukan film luar loh. Ini film nusantara yang dibintangi oleh anak bangsa.

Pemain perempuannya adalah Cinta Laura dan lawan mainnya adalah Angga Yunanda. Nah, berhubung film ini adalah film lokal pasti kamu heran kenapa judulnya berbahasa Inggris?

Jadi, kamu setidaknya harus tahu sinopsisnya, bukan? Sebenarnya film ubu diawali dengan 4 pemuda yang sama-sama bekerja di sebuah perusahaan.

Kemudian ketenangan mereka terusik dengan adanya rumor akan bos baru yang masuk. Film ini sudah tayang dari tanggal 25 Juni lalu jika kamu penasaran akan tanggalnya.

Nah, balik lagi ke kisah keempat pemuda tadi. Sebenarnya, bos baru tersebut adalah wanita yang pekerja keras, mandiri dan cantik.

Namun, rumor tentang sifatnya yang tegas dan suka mengintimidasi membuat mereka tidak tenang. Apalagi ditambah rumor yang mengatakan sang bis baru akan mengurangi karyawan.

Untuk itu, mereka berencana menggagalkan rencana sang bos tersebut. Namun, Angga disatu sisi malah memilih terjebak di dalam kehidupan pribadi Sarah sang bos mereka.

Sayangnya hal tersebut membuat Angga makin ragu dan berbalik membela Sarah. Nah, rencana siapa yang bakalan berhasil? Yuk tonton dengan kualitas HD di Telegram pakai link https://t.me/devilontop ini!