Sosmed  

Alasan Kenapa Kangkung Viral di Twitter

Alasan Kenapa Kangkung Viral di Twitter

Selain cumi yang viral di Twitter, ternyata ada kangkung juga ya guys! Ada apa dengan cumi dan kangkung yang mendadak viral ini? Ternyata, ini dia alasan yang tidak disangka-sangka!

Sebagai salah satu sayuran, tentunya kangkung juga menjadi salah satu pilihan untuk diolah menjadi masakan yang lezat. Tidak hanya ditumis, bukan? Ada banyak yang bisa kamu masak dengan salah satu sayuran lezat ini.

Selain lezat, tentu saja kangkung bergizi dan disukai banyak orang. Ya, tidak mengherankan jika kangkung menjadi salah satu pilihan sejuta umat.

Belum lagi tentang harganya yang murah meriah. Sekarang sih kita sedang membahas alasan dibalik viralnya kangkung di Twitter, ada apa? Yuk mari dibahas.

Alasan Viralnya Kangkung Di Twitter

Medsos memang terkadang membuat penggunanya pusing. Sebab apa-apa bisa trending, apa-apa bisa viral. Apalagi Twitter yang notabene lebih singkat penjelasannya dari sosmed lain misalnya facebook atau instagram.

Tapi, twitter memang salah satu sosmed yang tepat jika ingin menviralkan sesuatu. Kamu hanya perlu membuka aplikasinya maka akan nampak urutan trend paling viral belakangan ini.

Dan, salah satunya adalah kangkung. Apa yang aneh coba dengan kangkung? Tidak jauh-jauh alasannya dengan trend viralnya cumi. Kangkung juga viral karena masalah konten sexsual. Pengguna twitter kan ada banyak sekali.

Belum lagi tulisan di sana lebih frontal dibandingkan di sosmed lainnya. Ternyata alasannya adalah Twit yang menyatakan hal yang dilakukan oleh pasangan sejenis.

Mereka melakukan hubungan sexsual dan akhirnya sangat tidak diduga. Kenapa? Karena hubungan tersebut didapatkan kangkung dan kotoran yang lengket pada bagian alat kelamin pasangannya. Kebayangkan bagaimana jijiknya?

Dan, hal ini juga yang dibahas oleh warga twitter. Mereka menyayangkan mengapa hubungan sejenis masih dilakukan. Belum lagi banyak yang menertawakan karena memang bukan seharusnya dilakukan.

Ya, namanya juga tempat pembuangan alias keluarnya kotoran ya guys. Pastinya akan ada sisa-sisa kotoran yang ditemukan.

Bagaimana? Jika kamu yang mengalaminya atau pernah melihatnya pasti geli sekaligus jijik, kan? Jadi, jangan sembarangan ya? Eh, maksud mimin jangan penasaran lagi asal muasal viralnya kangkung di Twitter, ya!