Sosmed  

Alasan Kenapa Cumi Viral di Twitter

Cumi Viral di Twitter

Buka Twitter pasti ada cumi beserta meme dan twitt aneh. Sebenarnya, apa yang salah dengan cumi? Ternyata ini dia alasan cumi mendadak viral di Twitter loh!

Kamu pasti mendadak aneh dengan video yang menampilkan cumi-cumi sering bermunculan di medsos sekarang, bukan? Apalagi ketika membuka twitter dan ramai pembahasan tentang twit cumi, ada apa sebenarnya?

Kebanyakan orang akan langsung menampilkan gambaran cumi tanpa kepala. Dan tentu saja memastikan bagian dalamnya sudah dicuci bersih.

Waduh, apakah ada bahaya? Atau ada wabah baru? Tenang, di postingan kali ini mimin akan mengupas tuntas serba serbi cumi tersebut.

Kenapa Postingan Tentang Cumi Viral Di Twitter?

Cumi merupakan salah satu dari bahan makanan yang bisa diolah dari laut. Ada banyak makanan yang menggunakan bahan dasar cumi ini.

Belum lagi fakta dimana banyak sekali pecinta cumi, bukan? Mungkin saja kamu salah satu diantaranya. Ya, hewan laut yang hanya terdiri dari daging kenyal, tinta, kepala dan satu tulang seperti plastik ini terasa lezat jika diolah.

Sayangnya, kamu tidak bisa mengabaikan fakta bahwa semakin lama laut kita semakin tercemar. Tidak hanya di lautan negara kita saja sih. Hal ini tentu mengganggu populasi hewan laut seperti cumi cumi.

Tidak hanya berbahaya untuk mereka saja. Tapi, juga bisa menimbulkan penyakit bagi kita yang mengkonsumsinya. Apakah ini alasan dibalik viralnya cumi di Twitter?

Ternyata bukan, ya guys! Sangat jauh masalah yang menyebabkan viralnya cumi dengan rusaknya ekosistem air laut. Jadi, kenapa? Ternyata, cumi mendadak viral dikarenakan cuitan dari pengguna Twitter.

Netizen mendadak heboh dikarenakan curhat dimana dia mengaku menggunakan cumi sebagai salah satu penyalur hasrat sexsual.

Ya, cumi digunakan untuk c*li loh! Sangat-sangat diluar dugaan bukan? Hal tersebut dibarengi dengan foto dimana dia sedang membersihkan bagian dalam dari cumi tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja! Bahkan ada yang mengatakan c*li menggunakan cumi memang sering dilakukan oleh pelaut. Wah, mendadak netizen jadi enggan membeli cumi.

Padahal, ada cara penangkal terampuh kok. Cari saja cumi yang masih utuh bersama kepalanya, berukuran kecil atau sedang dan tentunya dibersihkan ya guys sebelum diolah!