Sosmed  

Kode Undangan TikTok Ori (Biasa) Terbaru

Kode Undangan TikTok Ori

Ini dia kode undangan TikTok Ori atau TikTok biasa (Bukan Lite) terbaru yang masih berlaku untuk ditukarkan dengan banyak bonus. Sekarang ada event baru lagi yang pasti dengan banyak hadiah yang akan dihadirkan, tertarik untuk mencobanya?

Seperti yang kita tau bahwa sudah lama sekali TikTok mengadakan event bagi-bagi hadiah berupa uang kepada para pengguna.

Dan bahkan tidak tanggung-tanggung bonus yang ditawarkan sangat banyak sehingga disambut dengan penuh antusias oleh para pencari receh di internet.

Baru-baru ini TikTok kembali mengadakan event dimana cukup dengan mengundang beberapa teman saja bisa mendapatkan bonus berlipat ganda dari biasanya. Misalnya hanya dengan mengajak 3 orang saja kita sudah bisa mendapatkan Rp 282.000.

Tentu ini lebih besar daripada biasanya, karena jika tidak ada event maka bonus saat berhasil mengajak satu orang adalah sebesar 10 ribu perorang.

Dan dengan adanya event ini tentu kita harus memanfaatkan kesempatan tersebut agar bisa mendapatkan banyak uang dari TikTok Biasa (Ori).

Kode Undangan TikTok Ori / Biasa Terbaru yang Masih Work

Bagi Anda yang belum pernah memiliki akun TikTok, maka sebaiknya memanfaatkan dengan sebaik mungkin event yang sedang berlangsung saat ini dengan cara memasukkan kode undangan TikTok Ori yang benar agar mendapatkan bonus berupa uang.

Kode undangan TikTok Ori => GBFRQ7RHJPYVU

Silahkan Anda copy kode diatas, dan masukkan kedalam aplikasi TikTok yang baru saja di instal. Untuk menginstal aplikasi TikTok bisa langsung pergi ke Play Store untuk mendapatkan versi terbaru.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Sebelum mulai mencari uang didalam aplikasi TikTok, sebaiknya pastikan terlebih dahulu aplikasi TikTok yang digunakan sudah yang versi terbaru sehingga nanti akan terdapat koin atau ikon gold yang ada pada bagian profilnya.

  1. Jalankan aplikasi TikTok.
  2. Pergi ke menu Saya.
  3. Klik ikon Koin.
  4. Gulir kebawah dan masukkan kode GBFRQ7RHJPYVU.
  5. Setelah itu Anda langsung akan mendapatkan bonus.
  6. Selesai.

Begitulah cara memasukkan kode undangan TikTok ori. Sedangkan bagi pengguna TikTok Lite yang juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan, bisa ikut panduan cara memasukkan kode undangan TikTok Lite yang sudah pernah kami bagikan di TEKNO DILA.

Kenapa Kolom Masukkan Kode Undangan Tidak Muncul?

Itu menandakan bahwa akun TikTok yang Anda gunakan terdeteksi sebagai akun lama dan bukan akun baru. Karena aturan dari TikTok ini hanya berlaku untuk pengguna baru saja yang tidak pernah sama sekali membuat akun TikTok.

Solusinya Anda bisa membuat akun TikTok baru terlebih dahulu, jika belum bisa, ada juga yang bilang dengan cara hapus akun atau hard reset hp yang digunakan.

Event ini sangat terbatas dan bonusnya juga sangat besar, jadi ayo manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya yang otomatis nanti bisa dicairkan melalui e-wallet seperti OVO, DANA ataupun Bank Transfer.

Jangan lupa untuk gunakan kode GBFRQ7RHJPYVU untuk mendapatkan bonus 2x lebih besar dari biasanya!