Sosmed  

Cara Duet di TikTok, Buat Video dengan Orang Lain

Cara Duet di TikTok

Cara Duet di Tiktok kini sudah bisa dilakukan oleh siapa saja. Banyak pula hal viral di sosial media ini menampilkan dua video yang berasal dari aplikasi Tiktok yang berdampingan.

Aplikasi tiktok ini termasuk dalam salah satu jenis platform video online yang sedang begitu populer di Indonesia lho. Hingga sekarang ini setiap harinya semakin bertambah pula para pengguna aplikasi tersebut.

Sampai sekarang ini, aplikasi tiktok pun kerap digunakan oleh anak – anak muda untuk bisa membuat kreasi video sebaik mungkin.

Bahkan ada pula di antara para pengguna yang sengaja membuat video dengan versi diri sendiri menggunakan lagu – lagu favorit yang lainnya.

Cara Duet Di TikTok Dengan Mudah

Sebenarya cara duet di tiktok ini begitu mudah sekali dilakukan, hanya dengan memakai ponsel saja sudah bisa membuat video tersebut.

Anda pun bisa dengan menggunakan bantuan dari aplikasi tambahan yang lainnya, seperti halnya aplikasi PhotoGrid, Photo Editor dan juga yang lainnya.

Aplikasi ini memang sudah dikembang dan khusus unutk bisa membantu dalam proses editing foto maupun video sesuai dengan keinginan para penggunanya.

Jadinya Anda harus bisa menggabungkan beberapa konten video menjadi satu. Hal inilah mengapa harus perlu menggunakan aplikasi editing video dan juga foto.

Langkah pertama adalah Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Photo Grid yang sudah tersedia di Google Play Store, lalu install langsung ke dalam ponsel Anda.

Selanjutnya Anda bisa langsung download dua video yang akan dikombinasikan menjadi video duet dalam aplikasi tiktok.

Lalu, langsung buka saja aplikasi editing video Photo Grid yang barusan Anda download. Setelah itu Anda bisa langsung mengedit beberapa video untuk digabungkan menjadi satu frame layar sehingga dapat menampilkan seperti sedang melakukan duet di dalam aplikasi tiktok.

Sesudah selesai mengedit video tersebut, Anda bisa pula dengan menambahkan berbagai jenis backsound music atau pun tampilan emoticon dan juga teks yang lainnya supaya mempercantik tampilan video tersebut.

Aplikasi tikto menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi yang begitu populer bahkan sudah masuk ke Indonesia. Sebagian besar dari para pengguna aplikasi tersebut memang para kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui berbagai macam konten video yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Termasuk salah satunya adalah melakukan duet dalam bentuk video dengan artis maupun idola yang Anda sukai. Beberapa cara di atas mungkin bisa Anda coba supaya keinginan Anda untuk bisa duet melalui video dapat terwujud.

Tak lupa juga untuk cara duet di tiktok ini harus menyesuaikan dengan proses editing yang bakalan Anda lakukan pastikan semuanya berjalan dengan lancar.