Sosmed  

Arti ND di RP Telegram Yang Sebenarnya

Arti ND di RP Telegram

Arti ND di RP Telegram memang harus diketahui oleh Anda yang aktif berselancar di sosial media. Dalam RP telegram, kerap kali ada beragam istilah yang terkadang memang wajib dipahami oleh masing – masing roleplay.

Salah satu yang baru di dalam daftar istilah RP yang harus dipahami oleh para pemain roleplay adalah ND. Oleh karena itulah, Anda bisa mengikuti penjelasan kami di bawah ini secara lengkap mengenai RP di telegram.

Sejak pertama kali kemunculan permainan roleplay ini, kerap kali menimbulkan berbagai macam istilah baru yang bahkan sulit kali dimengerti oleh orang lain. Termasuk Anda yang bahkan bermain di dalam sosial media tersebut.

Sebagai contohnya adalalh ND di RP ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya istilah yang perlu dipahami dalam RP.

Arti ND di RP Telegram

Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel sebelumnya, RP ini merupakan salah satu dari jenis permainan yang cukup menarik untuk Anda coba selama masa karantina mandiri akibat pandemi Covid-19.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengetahui makna satu per satu dari singkatan yang ada di dalam RP telegram.

Untuk singkatan dari ND di RP telegram ini adalah salah satu dari sekian banyaknya singkatan atau istilah yang sulit dimengerti oleh para pemain roleplayer. Maka dari itulah, Anda harus mencari tahu kata dari ND.

Adapun untuk istilah ND ini mengacu kepada bahasa inggris yakni Need. Atau bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah butuh.

Apa Maksud dari ND di RP telegram

Jika dilihat dari maksud dan juga arti di dalam roleplayer telegram ini, menuliskan singkat ND berarti orang yang mengirimkan tersebut sedang membutuhkan Anda.

Hal ini dikarenakan di permainan roleplayer akan selalu membutuhkan yang dinamakan dengan mutualan dan akan menjadi fambest.

Dengan pengertian dan arti dari ND inilah apabila ada seseorang yang bertanya ke Anda dengan mengucapkan ND ini, artinya adalah ia sedang bertanya kepada Anda mau jadi apa atau pun sedang butuh jadi apa.

Tentu saja Anda harus bisa menjawab pertanyaan yang sedang diajukan tersebut dengan tepat.