Sosmed  

Cara Nonton Doom At Your Service di Telegram

Doom At Your Service

Cara Nonton Doom At Your Service di Telegram kini sudah bisa Anda temukan sekarang juga. Pada dasarnya, saat ini Telegram bukan hanya menjadi sarana media komunikasi chattingan saja.

Namun, Telegram kini sudah menjadi salah satu media untuk menonton film drama korea yang begitu menarik. Hal ini rupanya server dari aplikasi Telegram sanggup untuk menyimpan video dengan kapasitas yang cukup besar.

Maka dari itulah, sampai sekarang ini pun banyak dari para pecinta drama korea atau drakor memanfaatkan aplikasi Telegram untuk bisa menonton serial drama korea yang diinginkan.

Kali ini kami akan membahas seputar cara nonton doom at your service di telegram. Simak ulasan lengkap kami di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service

Sebelum Anda menonton serial drama korea satu ini, ada baiknya untuk mengikuti penjelasan mengenai synopsis yang ada di dalamnya. Serial drama kore Doom at Your Service ini merupakan drama terbaru TvN yang sudah tayang pada tanggal 10 Mei lalu.

Kali ini Seo In Guk bersama dengan Park Bo Young bakalan beradu acting di serial drama Doom at Your Service. Drama korea ini bergenre fantasy romance yang merupakan garapan langsung dari sutradara Kwon Young Il.

Doom at Your Service ini fokus pada kehidupan sehari – hari dari seorang wanita bernama Tak Dong Kyung.

Karakter wanita ini diperankan langsung oleh Park Bo Young. Sedari usia masih muda, Dong Kyung terus berjuang sendirian demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Berkat kerja keras, ia berhasil terpilih sebagai editor novel di sebuah perusahaan penerbitan. Selama kurang lebih enam tahun, Dong Kyung mampu bertahan demi mengubah kehidupannya.

Namun, peristiwa memilukan justru hadir, ternyata ia didagnosis menderita penyakit kanker otak. Ia pun tidak bisa menyembunyikan bentuk amarahnya karena nasib tidak berpihak kepadanya.

Ia pun lalu membuat permohon supaya segala kesulitan hidup segera hilang. Permintaannya ini ternyata didengar oleh sosok dari dunia lain yakni Myul mang. Karakter Myul Mang ini diperankan oleh Seo In Guk.

Sebagai jawaban dari doanya dari Tuhan, Myul Mang pun memberikan penawaran suatu perjanjiang kepada Dong Kyung.

Cara Nonton Doom at Your Service di Telegram

Sebenarnya cara nonton doom at your service di telegram ini sangatlah mudah. Terlebih dahulu Anda mendownload aplikasi tersebut, lalu daftar dan login seperti biasanya.

Kemudian, Anda bisa melanjutkan dengan mencari di kolom pencarian tentang channel serial drama korea Doom at Your Service. S

etelah menemukannya, barulah ikut bergabung ke dalam channel telegram tersebut.

Selain melalui telegram, serial drama korea satu ini bisa Anda tonton melalui aplikasi Viu, namun di sini harus berbayar demi bisa menonton setiap episodenya.